I Don’t Want to be an Idol

I Don’t Want to be an Idol

-yoongyuyoong-

Im Yoona | Cho Kyuhyun | Seo Joohyun | Lee Seunggi

 Romance | Angst

vixx


-October 25 2005-

“Yah lihat siapa yang berdiri disini sekarang. Ya Cho Kyuhyun!” ‘BUK’ pukulan itu dengan mulus mendarat di lengan Kyuhyun “Aaa__ appo! YA! neo jugulae?!” Kyuhyun mengusap pelan lengannya yang cukup perih itu akibat pukulan seorang Yoona. Pantas saja ia disebut Him Yoona dia adalah orang terkuat di antara perempuan trainee yang lain.

“Hehehe mian” ucap Yoona santai “Oppa, sedang apa di ruang latihan sendirian? jangan bilang kau akan debut?? benarkah?” Yoona berucap dengan antusias, melihat sahabatnya ini akan segera debut  “Ne, bulan depan debutku kenapa?” ucap Kyuhyun ketus, dan kembali fokus menonton video dance practice Super Junior “Whoa? jinjja? chukkae oppa!! Aku sungguh iri padamu” Kyuhyun tersenyum tipis, mendengar perempuan ini begitu antusias mendengarnya akan debut “Ne aggashi, jadi sekarang, mohon jangan ganggu aku berlatih eoh?”

“Tch, pelit sekali kau. Padahal aku kesini karna aku merindukan mu” ucap Yoona dengan nada sedih dibuat buat dan mengundang senyum tipis Kyuhyun yang membuat siapapun akan candu dengan senyumnya “Aigoo, Oppa juga merindukan mu, maaf oppa sibuk latihan belakangan ini, dan mencuekanmu Yoon” Kyuhyun mengucapkannya dengan sedih dibuat buat sambil mengusap lembut rambut Yoona dengan penuh sayang “Aish menyebalkan, gwenchana aku mengerti oppa, tunggu aku eoh? aku juga akan menyusul mu dan tampil di depan panggung” Yoona yang begitu semangat tak sadar bila ia melangakah maju sehingga jarak antaranya dengan Kyuhyun sungguh dekat membuat Kyuhyun menaahan nafasnya “Yy__yaa, kau terlalu dekat Im Yoona” kyuhyun mendorong dahi Yoona menggunakan jari telunjuknya agar Yoona sedikit menjauh dari-nya

Yoona mendecak sebal dahinya di dorong oleh Kyuhyun “Arraseo arraseo, latihan lah yang benar, aku tidak akan menganggu mu lagi, jadi cepat lah debut dan kembali beramain dengan ku dan Eonnie deul eoh?” “Nde nona manis, sekarang keluarlah dan kembali lah berlatih dengan member yang lain. Bye choding Yoon” kyuhyun mendorong bahu Yoona pelan dan membawanya keluar dari ruangan latihan Super Junior “Arra arra, anyeong oppa hwaiting!”

-June 1 2006-

“Oppaa!” Pintu latihan super junior itu tiba- tiba terbuka membuat orang yang di dalam ruangan itu dibuat kaget olehnya “Astaga Im Yoona! ketuk pintu terlebih dahulu sebelum kau membuka pintu” Kyuhyun mulai mengomel seperti biasa, ketika ia berada dekat-dekat dengan wanita yang bernama Im Yoona ini. “Hehehe habis aku sungguh senang oppa, aku akan shooting music video super junior U oppa, wah kita akan bertemu di studio kan? benar bukan?”

“Hmm kemungkinan shooting akan diaksanakan 2 hari Yoon” ucap Kyuhyun dan melanjutkan makan siangnya yang sudah di tunda 3 jam di karenakan berlatih choreo U yang cukup bagi pemula seperti Kyuhyun “Ah.. begitu ya semoga saja kita  sempat bertemu eoh?” Dengan nada kecewa Yoona menundukan kepalanya “Nde” ucap Kyuhyun dengan senyuman manis untuk menghibur sahabatnya ini dan kau tau? senyuman itu hanya ia berikan kepada seorang Im Yoona.

-August 1 2007-

“Yah Im Yoona~ Chukkae kau akan debut beberapa hari lagi” sapa Kyuhyun ketika berpapasan dengan Yoona di gedung SM “Hahaha  nde oppa gomawo, rasanya seperti beribu balon di tubuhku lepas bertebangan. Tetapi jantungku tidak berhenti berdegup cepat, aaah eotthokae” Kyuhyun dengan reflek menarik tubuh mungil Yoona kedalam pelukannya, membuat sang gadis berhenti mengoceh dan bernafas “Sekarang, setelah oppa memelukmu kau akan mendapatkan kekuatan, dan percayalah kau pasti bisa Yoon” Kyuhyun mengusap lembut rambut Yoona membuat jantung Yoona berdegup lebih kencang dari biasa, perasaan tidak nyaman ini kerap datang ketika ia berdekatan dengan Kyuhyun “Sekarang kau merasa lebih baik? sedikit lebih tenang?” Kyuhyun melepaskan pelukannya menyisakan tangannya yang memegang kedua lengan Yoona, dikarenakan perbedaan tinggi Kyuhyun sedikit menunduk untuk dapat melihat mata cantik milik Yoona.

‘ Ya, kau gila? justru dengan kau memeluku, membuat jantungk ini tambah berdegup kencang, aish pabbo ‘ “Aa__aa_ah nde oppa aku sediit lebih merasa baik, gomawo oppa” ‘klek’ “Yoona eonnie? ayo kembali berlatih, waktu untuk istirahat sudah selesai. eoh? Kyuhyun sunbae? anyonghaseyo” seorang wanita cantik polos itu menunduk ketika melihat keberadaan sunbaenya itu untuk memberi salam “Ah nde anyeong Seohyun-ah, mian aku meminjam eonnie mu terlalu lama” Kyuhyun menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal dan tersenyum canggung ke arah Seohyun. Dia masih belum nyaman terhadap trainee yang lain selain gadis di sampingnya ini. “Ah oppa aku rasa aku harus pergi sekarang, anyeong oppa! jangan lupa menonton debut stage aku ya anyeoong” Yoona berjalan menghampiri Seohyun dan meninggalkan Kyuhyun sambil melambaikan tangannya kemudian ia merangkul tubuh yang lebih mungil darinya “kajja Seohyun-ah”

“Aku rasa aku semakin menyukainya” ucap Kyuhyun dengan suara yang sangat pelan “Nugurang?” Kyuhyun yang kaget mendengar suara yang begitu dekat dengan telinganya, dengan reflek mundur beberapa langkah dari tempatnya berdiri “Eoh? hyung, anniyeo aku hanya mengoceh tidak jelas. Sejak kapan kau disini?” “Aku? Baru saja” jawab Eunhyuk heran “Hyung kajja kita pulang ke dorm” “Eoh arraseo kajja

-November 27 2011-

“Wah Lee seunggi sepertinya sangat menyukai mu Im Yoona” ucapan ketus itu terlontar begitu saja dari mulut Kyuhyun “Ah aku rasa begitu oppa, tapi aku tidak nyaman dengan kondisi seperti ini, aku takut fans Lee seunggi sunbaenim membenci ku” “Kalau begitu menjauhlah darinya pabbo, kau sangat menikmati acara strong heart tadi siang saat ia mendekati mu, bahkan kau membiarkan ia membelai rambutmu” Kyuhyun menolehkan kepalanya menghindari tatapan lembut Yoona, dan kembali konsentrasi mengendarai mobilnya itu “Eiii apa kau cemburu oppa? suruh siapa kau datang ke studio tadi siang pabbo” Yoona mendekatkan wajahnya untuk menggoda sahabatnya itu dan sialnya, safety belt sialan itu menahan gerakannya dan mengakibatkan ia terlontar kebelakang dan kembali duduk ketempat semula tetapi kepalanya membentur keras tempat duduknya itu “Oo__o-uch” Kyuhyun segera menoleh kan wajahnya untuk melihat keadaan Yoona, tadinya ia akan meledeki kejadian itu teptapi melihat Yoona yang diam saja memebuat ia sedikit khawatir “Gwencahana? Yoon? Yoona?” Tidak mendapatkan jawaban dari Yoona,kyuhyun segera menepikan mobilnya ke bahu jalan yang sepi, di karenakan jam yang menunjukan 23:21 “Yoon gwencahana?”  Kyuhyun melepaskan safety beltnya dan medekat ke arah Yoona. Kondisi Yoona yang menunduk karena malu pun menoleh ke atas sehingga mengakibatkan wajahnya begitu dekat dengan wajah kyuhyun

Pertama kali ia melihat wajah khawatir Kyuhyun, dan tatapan cemas yang Kyuhyun berikan kepadanya, membuat Yoona semakin tidak nyaman, terlebih wajahnya sangat berdekatan dengan wajah tampan Kyuhyun “e__eoh gwencahana oppa__ aku hanya malu karena tidak berhasil menjaili mu, mian membuat mu khawatir” Jawab Yoona dengan malu malu. Kyuhyun sedikit memundurkan wajahnya karena jujur ia juga gugup berdekatan dengan Yoona “Eoh? oo__eoh__ syukurlah, lain kali jawablah kalau aku bertanya Yoon, kau membuat ku cemas” tatapan lembut Kyuhyun begitu menusuk sehingga membuat jantung Yoona benar benar berdegup cepat “Mian oppa” Yoona menolehkan wajahnya, menghindar dari tatapan tajam Kyuhyun.

“Yoon” Yoona menoleh kembali menatap manik mata yang menurut dia begitu indah “Ah nde?” suara Yoona begitu kecil tercekat, dengan nafasnya yang pendek dan cepat membuta suranya yang keras menghilang entah kemana “Jika aku berdekatan dengan mu di publik seperti Lee seunggi sunbaenim tadi, apakah kau tidak nyaman juga?”

merasa bingung untuk menjawab pertanyaan tiba tiba dari Kyuhyun, Yoona hanya dapat membisu dan menatap mata Kyuhyun “Yoon sebenarnya aku sudah lama menyukai mu, tetapi karena status kita seorang idol, aku hanya dapat menyukai mu dalam diam, tetapi rasa itu semakin menumpuk tiap harinya__ Ani, tiap detik aku selalu memikirkan mu Yoon.” Kyuhyun menuntun tangan Yoona menyentuh dadanya, untuk merasakan degupan jantungnya yang tidak beraturan “Rasakan lah, jantung ini berdebar jika di dekat mu Yoon, tak apa kah aku menyukai mu?”

“Ooo__oppa_” Yoona hanya dapat menahan nafasnya, ia sungguh kaget dengan pengakuan Kyuhyun, tangannya bergetar dalam genggaman Kyuhyun “Yoon, Karena jadwal kita yang begitu padat, membuat kita tidak mudah untukku melihat wajahmu secara langsung sungguhlah sulit. Aku didalam TV  dan kau menontonku diTV, begitu pun aku, aku hanya dapat melihat mu di TV. Jarang sekali kita dapat seperti ini, hanya berdua”

Yoona dengan rasa gugup terus menyimak setiap perkataan Kyuhyun menatap lurus mata onyx yang indah miliknya itu

“Haruskah aku menyerah Yoon? saat aku memikirkan tentangmu, aku menjadi lemah. Karena aku seorang idol, karena aku seorang celebrity dan begitu pun kau. Aku tidak dapat menggenggam tanganmu saat kita berjalan di luar gedung SM. Tetapi saat aku menjadi lebih terkenal, aku menjadi lebih percaya diri, aku akan memberimu semua cinta. Walaupun aku tidak bisa memberimu sekarang, mari kita jalani ini dengan perlahan menarik simpati para fans. Gwencahana?”

“Oo__oppa” Yoona berkedip memastikan apakah ini hanya hayalan? atau jahilan Kyuhyun? atau ucapan tulus dari kyuhyun? ia melihat lebih dalam lagi kedalam mata kyuhyun dan mencari jawaban atas pernyataan Kyuhyun. Ia pun melihat keseriusan di mata Kyuhyun “Oppa apakah kau serius?” ucap Yoona pelan “Yang benar saja Yoon, tentu saja aku serius kau dapat merasakan sendiri degupan jantung ku Yoon”

“Aku juga sangat menyukai mu oppa, dari pertama kali aku melihat mu hingga detik ini”

Love Request with Super junior and Girls Generation

-Ruang tunggu Girls Generation-

“Akhirnya  kita dapat schedule yang sama Yoon, aku merindukan mu” Kyuhyun yang semakin manja di depan perempuannya ini, memeluk erat tubuh mungil itu dari belakang “YA! rambut ku berantakan oppa, kau tidak tau betapa susah menata rambut ku hingga seperti ini?” lagi-lagi omelan Yoona yang Kyuhyun dapat. Tetapi omelan itu membuat Kyuhyun semakin gemas dengan gadisnya itu “Aigoo kau tetap cantik dimataku Yoon tak usah khawatirkan penampilan mu” Kyuhyun melapaskan pelukannya dan menekuk wajah tampannya itu canda.

Yoona yang melihat itu kembali memeluk Kyuhyun dari depan “Eii jangan marah aku hanya bercanda oppa, sedang apa kau kesini? bagaimana bila eonnideul datang kembali dan melihatmu berada disini?” Ucap Yoona cemas “Tak usah khawatir Yoon mereka pasti mengerti posisi kita” Kyuhyun membalas pelukan Yoona dan membelai lembut rambutnya yang menutupi pipi merah milik Yoona “Tetapi tidak dengan Seohyun oppa”

‘dug’

Nama itu pun muncul di sela sela percakapn mereka membuat susana canggung itu datang.

“Biarlah Yoon suruh siapa ia menyukai ku sudah jelas-jelas kita hanya rekan duet di SM dan tidak lebih, toh siapa pun pasti paham jika melihat tingkah ku ketika berada di samping mu bahwa aku menyukai mu” Tanpa mereka sadari percakapn itu terdengar oleh Seohyun dari luar ruangan tunggu girls generation.

“Tunggu saja Oppa, akan aku buat kau miliku”

Acara Love Request

Yoona yang kelelahan sehabis tampil dengan yang lain, duduk menanti acara akan beralanjut kembali, ia dan Yuri berbincang kecil dan terkadang tertawa dengan candaan masing masing, tidak sadar orang yang duduk dibangku belekang mereka, mengamati tingkah mereka sejak tadi. karena merasa keberadaanya tidak di ketahui ia pura pura meminjam script acara itu “Ya Yoona aku pinjam script punya mu” Kyuhyun pun akhirnya berbicara “Eoh?oppa? kau dari tadi disini?” Yoona menoleh dan kaget melihat sosok Kyuhyun yang duduk tepat di belakangnya “Wah Kwon Yuri kau benar benar membuat Yoona melupakan ku” Ucap Kyuhyun ketus “Mian oppa” Yuri hanya terkekeh melihat pasangan manis ini.

Ending Love Request

Di saat member Super junior dan Girls generation berada satu panggung, maka panggung akan menjadi heboh dan tak terkendali. Mungkin karena ini acara amal maka mereka sedikit menjaga sikap mereka, dan menikmati duet mereka itu. Tapi tidak dengan pasangan yang biasanya selalu bertengkar jika bertemu, dan tidak dapat terkendali itu. Mereka hanya diam di belakang bersama anak anak kecil yang menderita penyakit. Mungkin mereka menikmati moment ini, sungguh langka mendapatkan pekerjaan dimana mereka berdua dapat bersama, Kyuhyun memperhatikan Yoona ketika ia sedang bernyanyi, Yoona yang merasa diperhatikan pun akhirnya menoleh ke arah Kyuhyun dan mereka pun tersenyum bahagia. Dan sisi lain wanita itu melihat kejadian tadi dan tersenyum sinis.

“Aku biarkan kali ini, silahkan menikmati masa masa terakhir kalian”

-September 22 2012-

SMTown Jakarta

Di saat penampilan terakhir seperti biasa Yoona berkeliling di atas panggung dan melihat lihat banner yang dibawakan oleh para fans dan tidak sengaja ia melihat banner ‘KYUNA’ Yoona langsung lari ke arah Kyuhyun “Oppa kemarilah, lihat itu” Yoona menarik lengan Kyuhyun dan menunjukan banner yang ia lihat tadi “Eoh? Kyuna? apa mereka fans kita? whoa ternyata ada juga yang menyukai kita berdua Yoon” “Benar oppa ayo kita beri mereka fans service” Kyuhyun dan Yoona pun saling berdekatan, dan  melambaikan tangan mereka kepada fans yang membawa banner KYUNA tersebut. Perasaan mereka sungguh senang, mengetahui ada yang menyukai mereka sebagai couple, tetapi mereka hanya memendam rasa itu dalam dalam.

-January 12 2013-

Super Junior Dorm

Oppa, kapan oppadeul akan kembali ke dorm?” Yoona yang sedang menonton film di ruangan milik Kyuhyun itu melihat ke arah jam, dan waktu sudah memasuki tengah malam “Hyungdeul? mereka akan pulang lusa schedule di Jeju membuat mereka harus menginap, wae?” Yoona menolehkan wajahnya “Ya! jadi kau beralasan sakit dan tidak ikut dengan yang lain, karena kau akan bebas selama 3 hari?” Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Yoona ,dan masih berkonsentrasi menonton film favorite nya itu. Tatapan Yoona yang masih menatapnya tak percaya itu mengusik perhatian Kyuhyun “Wae?” Yoona hanya tetap diam dan tak percaya maknae evil ini benar benar pintar mencari timing yang pas untuk membolos

“Aku hanya ingin menonton dengan mu, dan menikmati waktu kita berdua, ya walaupun hanya di dalam dorm dan tidak dapat memenuhi date yang normal, seperti pergi keluar dan pergi menonton film di bioskop sungguhan. Aku ingin untuk lebih dekat denganmu setiap detiknya dan berjalan sepanjang jalanan seperti hal yang oranglain lakukan saat mereka berkencan, tetapi kau tau itu hal yang sulit untuk kita berdua lakukan, jadi ini saja sudah cukp adil untuk kencan kita, benar bukan?”.

Ucapan dan pemikiran Kyuhyun yang menurut Yoona romantis, membuat hatinya tersentuh. Dngan lembut Yoona melumat bibir milik Kyuhyun itu “Terima kasih oppa untuk menyisihkan waktumu untuku” Kyuhyun tak dapat menahan senyumannya “Apapun itu akan aku lakukan untuk mu Yoon” Kyuhyun pun membalas melumat bibir Yoona dengan sedikit kasar, mengigit bibir mungilnya. Mereka menikmaati kemesraan itu, hanya mereka berdua dan tuhan yang tau  betapa mereka saling mencintai.

-January 23, 2013-

Radio Star with Girls Generation

“Yoon maafkan aku radio star kali ini akan banyak momentku dengan Seohyun” Ucap Kyuhyun khawtir melihat wajah Yoona yang mencoba menahan sesuatu “Tch apa untuk menaikan rating duet kalian lagi?” nada kecewa jelas sekali terdengar dari suara Yoona, membuat Kyuhyun merasa bersalah “Sepertinya. SM benar benar sialan, membuat rumor dan script yang tidak tidak demi popularitas semakin meningkat” Kyuhyun pun memeluk gadisnya dengan lembut “Mohon bersabarlah Yoon, kau tau aku mencintaimu bukan?”

ON AIR

Hosts: “Ada member SNSD yang rumornya Kyuhyun sukai atau Ia kencani” semua sesuai berjalan dengan script, member Girls Generation pun mengalihkan pandangannya kepada Seohyun dengan senyuman jail mereka, Yoona mau tak mau mengikuti script yang sudah ada dan menahan emosinya.

“Siapa?” tanya Yoona dengan kemampuan actingnya, Kyuhyun tak sanggup untuk dapat melihat gadis di sampingnya terluka, bahkan sekedar melihat wajahnya saja ia tak sanggup, Kyuhyun hanya dapat memandang lurus kedepan seakan akan memandang wajah Seohyun. “Seo? Seohyunie?” tanya Jessica. Seohyun terlihat salah tingkah dan menahan senyumnya,Seohyun sangat bahagia hari ini, baginya hari ini adalah hari yang spesial. Hampir sama dengan Seohyun, Kyuhyun pun terlihat salah tingkah, dan bedanya ia merasa salah tingkah karena melihat wajah Yoona yang tersenyum terpaksa, ia tau bahwa Yoona benar benar menahan kesedihannya saat ini. Sangat canggung bagi mereka berdua untuk mengikuti script ini.

Yoona mengerti tatapan khawatir kyuhyun, ia membelai sedikit punggung kyuhyun memberi arti bahwa ia tak apa dengan semua ini, toh mereka berdua tau bahwa ini adalah script.

-March 13 2013-

SM Building

Sajangnim? anda ingin menemui saya?” Yoona membungkukan badannya pelan “Eoh Yoona ya kau sudah datang?” “Ye sajangnim, ada apa anda ingin menemui saya?” Yoona dengan ragu ragu duduk perlahan “Kau akan mengikuti iklan baru, iklan LTE dengan Kyuhyun dan juga Sulli, Seohyun, Minho, dan Siwon, bersiaplah” Yoona mengangguk mengerti, perlahan ia mulai mengerti arah pembiacaraan ini “Apakah saya akan di pasangkan kembali dengan Siwon oppa?” tanya Yoona ragu dan penuh harap. “Anniyeo, kali ini kau akan berpasangan dengan Kyuhyun, maka dari itu aku memanggil mu kesini. Karena ini project pertama mu dengan Kyuhyun aku ingin kau melakukannya dengan baik” Yoona hanya terpaku mendengar pernyataan sajangnim nya ini. Benarkah ia dan Kyuhyun kali ini bermain iklan bersama? astaga rasanya Yoona ingin menjerit dan segera memeluk Kyuhyun, akhirnya ia dan Kyuhyun melakukan project berdua. Yoona pun menganggukan kepaanya cepat “Tentu saja sajangnim, saya akan melakukan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan anda”

Girls Generation’s Dorm

Yoona  dengan tergesa-gesa memasuki kamarnya dan segera menelfon Kyuhyun, dengan perasaan gugup ia menekan nomor yang sudah sangat ia hafal “Yoboseyeo? Yoonaya?” “Eoh oppa!” “Ada apa kau menelfon ku?” “Kau tau kita akan bermain iklan bersama?” nada Yoona sedikit meninggi “Sungguh? apa kau sungguh sungguh Yoon?” “YA! aku serius” “Yah Im Yoona akhirnya” suara tawa renyah Kyuhyun dapat terdengar dari sebrang sana “Nde oppa akhirnya” Yoona pun tak dapat berhenti tersenyum semenjak ia pulang dari gedung SM “Astaga sudah sore, oppa aku tutup eoh? sampai berjumpa nanti oppa. Bbogoshipo” “Hmm nado, nado bbogoshhipo” Kyuhyun hanya terkekeh mendengar gadisnya itu berbicara tanpa jeda, dan memutuskan hubungan dengan sembarangan, menurtnya itu sungguh menggemaskan.

-April 12 2013-

Hari pertama shooting iklan LTE jantung Yoona dan Kyuhyun tak henti hentinya berpacu, ini bukan iklan pertama mereka bahkan ini adalah iklan yang kesekian kalinya bagi Yoona, tetapi entahlah rasanya seperti ia akan membintangi iklan untuk pertama kalinya. “Yoon bersikaplah biasa, aku tau kau begitu senang melihat ku bukan?” seperti biasa evil maknae itu sangat senang menggoda gadisnya itu “Ya buncit, jangan harap kau pulang dengan damai huh?!” “hahahaha” Kyuhyun pun tak dapat menahan tawanya yang khas itu.

Ya igge mwoya? kenapa aku memakai kostum seperti ini?” Kyuhyun sangat kesal dengan kostumnya kali ini, pakaian seperti matador yang siap bertempur dengan banteng, yang benar saja.“Sial bisa bisa yoona akan membullyku habis habisan” Kyuhyun hanya menggerutu sepanjang jalan menuju tempat shooting siap siap melihat tawa alligator khas gadisnya itu dan di tambah ia akan shooting dengan sulli jugaa “Siapkan mental mu Cho Kyuhyun”

Kyuhyun pun tiba di lantai 2 tempat ia akan shooting, dan benar yang ia duga Yoona dan Sulli langsung mentertawakannya “Ya ya ya! Jangan ketawa” Yoona dan Sulli tidak dapat berhenti tertawa melihat Kyuhyun yang begitu pas dengan kostum matador itu. “Sulli lihat kenapa dia bisa begitu pas menggunakan kostum itu” “Itu karena mukaku yang tampan sehingga pakaian apapun akan selalu pas bila aku pakai” Yoona sangat puas melihat Kyuhyun menggunakan kostum matador itu, tanpa ia sadari Yoona tak dapat meng control ekspresi wajahnya yang begitu bahagia melihat kyuhyun, Kyuhyun pun hanya dapat meretuki diri nya sendiri dan sedikit menahan emosinya terhadap kekasihnya itu,  ia tau Yoona akan membullynya setelah shooting, Kyuhyun hanya dapat tersenyum malu malu, karna begitu banyak orang disana apa lagi coordi yang sedang memperbaiki busananya itu “Ditambah pipi oppa yang chubby membuat kesan imut dan pas” kali ini Sulli ikut berkomentar “Ini karena semalam aku habis makan daging, dan langsung tertidur” jawab Kyuhyun ketus”

“Take one akan segera dimulai” “Nde” jawab ketiganya dengan kompak

Interview

MC pun memulai acara, kyuhyun tampak duduk di tengah di apit oleh dua wanita cantik, Yoona dan Sulli “Wah kalian tampak dekat, Apakah kalian teman dekat?” Kyuhyun hanya dapat tertawa awkward tentu saja dekat di sebelah kanannya adalah kekasihnya. Kyuhyun merangkul Yoona sambil tertawa dan ia pun merangkul Sulli agar mereka berdua tidak dicurigai. Yoona dan Sulli pun ikut tertawa “Nde” Yoona menjawab dengan nada yang tinggi, terlihat sekali di wajahnya ia menikmati interview kali ini, tidak seperti interviem interview yang lain.

Di saat Kyuhyun menjelaskan aktifitasnya tentu saja pria itu akan menyombongkan dirinya dengan bangga tetapi tentu saja itu hanya lelucon untuk mencairkan suasana, ia sungguh gugup untuk intereview bersama kekasihnya itu, dengan angkuhnya Kyuhyun membanggakan dirinya sendiri, Yoona tak kuasa menahan tawanya “Hey apa kau meledeku?” tanya kyuhyun di saat Yoona tertawa tertahan “Anniyeo anniyeo” elak Yoona dengan cepat.

“Baiklah kita akan memulai sesi permainan”

-15 September 2013-

Kyuhyun Mamamia

Acara mamamia kali ini mendatangkan ibu Kyhyun, kali ini Kyuhyun dan ibunya memilih calon menantu atau calon istri idaman bagi Kyuhyun dan ibunya itu. Kyuhyun menganggap ini hanyalah permainan biasa, tetapi saat wajah Yoona muncul ia langsung tersenyum dan mencoba menahan senyumnya agar tidak terlihat berlebihan, ia tau ibunya akan memilih Yoona karena Yoona dan ibunya sudah sangat dekat, di tambah Yoona yang sering datang kerumahnya dan belajar memasak dengan ibunya. Ibu Kyuhyun sudah menganggap Yoona seperti anaknya sendiri, dan karana ia tau bahwa Yoona tak memilik sosok seorang ibu, ia menggantikan posisi ibu Yoona untuk Yoona. Maka dengan tidak ragu Kyuhyun dan ibunya memilih Yoona.

“Eommonie kenapa anda tak memilih Suzy bukankah Suzy cantik?” tanya salah satu host mamammia “Ania, Yoona lebih cantik dari yang lain” Kyuhyun segera menahan ibunya ‘gawat bila seperti ini, akan terlalu menarik perhatian dan membuat fan war antara fanas Yoona dan fans Suzy’ batin Kyuhyun “Eomma jangan seperti itu nanti akan terjadi fan war eomma” canda Kyuhyun mencairkan suasana yang terjadi. Tapi ia bangga, dengan ini fansnya tau bahwa ibunya memilih Yoona sebagai menantu idamannya.

Girls Generation Dorm

Yoona yang melihat tayangan itu hanya dapat menahan senyumnya, ia bena benar bersyukur bahwa hubungannya dengan kyuhyun tetap bertahan, walaupun banyak rintangan dan halangan, yang lebih penting ibu Kyuhyun benar benar mendukung mereka berdua, tetapi berbeda dengan gadis yang duduk disebelah Yoona, ia terlihat sangat tidak senang melihat acara tersebut ‘kali ini tidak bisa kubiarkan, saatnya aku bertindak’

-December 19 2013-

Sajangnim” “Eoh Seohyun-ah ada apa kau mencari ku? tumben sekali” Seohyun menundukan kepalanya memberi hormat kepada bos nya itu “Ah mianhae menganggu sajangnim, aku hanya ingin meminta sesuatu” Seohyun tetap menunduk gugup ,untuk meminta yang mungkin susah untuk di lakukan “Apa itu?” Tanya Sooman heran, tak biasa Seohyun sepeerti ini. “Karena aku sudah bekerja keras, bolehkah aku mendapatkan hadiah?” Sooman yang mendengar pernyataan Seohyun itu terkekeh “Tentu saja, kau ingin berapa?” Seohyun segera menggelengkan kepalanya pelan “Animida sajangnim aku tidak ingin uang, aku hanya menginginkan sesuatu” Sooman yang kaget dengan tolakan Seohyun mengenai uang itu pun, sedikit tertarik dengan ke inginan Seohyun itu “Apa itu? katakan saja akan aku kabulkan jika aku mampu”

“Aku ingin Kyuhyun dan Yoona sedikit menjauh” Sooman yang kaget dibuat semakin shock dengan permintaan Seohyun “Wae? kenapa kau meminta mereka menjauh?” Seohyun segera mencari alasan yang tepat, agar permintaan konyolnya itu dapat di kabulkan oleh lelaki tua itu “Mereka menjalin hubungan sajangnim, dan karena semakin banyak fans yang mecurigai mereka, dan aku takut fans Seokyu berkurang sehingga project duet kami akan tidak lancar seperti project yang lalu sajangnim” Alasan yang sedikit berlogika itu pun disetujui oleh Sooman

“Ah.. keurae itu hal yang mudah”

December, 28 2013

“Cho Kyuhyun, Im Yoona, aku mengetahui hubungan kalian tetapi kedekatan kalian menimbulkan kecurigaan besar, apa lagi setelah kalian melakukan project bersama dan saat ibu Kyuhyun memilih mu sebagai menantu, ditambah moment kalian yang bertambah setiap SMTown berjalan, Saya tidak mau ada artis yang menjalin hubungan satu agency, apakah kalian masih ingat peraturan itu? Kalian mengerti?” Kyuhyun dan Yoona sangat gugup mendengar penuturan sajangnim mereka, mereka tau bahwa semuanya akan berakhir, benar benar berakhir. “Jadi aku mohon kalian untuk menjaga jarak. Dan! untuk mengurangi rumor-rumor yang tidak di inginkan aku akan membuat script yang luar biasa untuk kalian aku mohon kalian mengikuti script ini, paham?” Yoona hanya dapat diam seribu bahasa perasaanya sungguh kacau kali ini

“Tapi sajangnim bagaimana aku dengan Seohyun? bukan kah kami juga terlaku dekat?” Kyuhyun mencoba mencari alasan alas an, yang ia tau bahwa semua usahanya akan sia-sia “Tentu saja itu sangat bagus karena kalian akan melakukan banyak project ke depan, aku rasa cukup pertemuan kali ini, aku harap kalian dapat mengikuti ‘permainan’ kecil ini”

-January 1 2014-

‘Breaaking News Im Yoona Lee Seunggi Dating’

“Brengsek! sungguh brengsek dia benar- benar melakukannya, sialan!” Emosi Kyuhyun benar-benar memuncak, permainan bosnya itu sungguh licik, demi popularitas cara apapun akan ia lakukan sialan tubuhnya sudah lemas dengan tour konser, dan sekarang ditambah dengan ‘hadiah kecil’ dari sajangnimnya itu, ia bahkan masih berada di airport! yang benar saja

*one message from Yoon♥*

-Oppa bagaimana ini, semuanya benar benar berantakan, apa yang harus kita lakukan oppa? aku sungguh takut-

Tangan Kyuhyun bergetar membaca pesan dari gadisnya itu, ia tau bahwa Yoona pasti sangat tertekan, karna ia member pertama girls generation yang di publishkan dating dan ditambah dengan lelaki yang benar-benar menyukainya, pasti banyak haters yang akan membenci Yoona

-Yoon tenangkan pikiran mu aku akan menuju dorm mu setalah sampai di korea, tunggu aku-

“Jaga ekspresi mu Kyu aku tau kau bisa melewati ini”  Eunhyuk berusaha menenangkan maknaenya itu ia tau bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang sanagat berat baginya dan member Super Junior yang lain “Dan kau juga Donghae, kalian berdua jaga ekpresi kalian di depan para fans” ucap Eunhyuk tegas “Donghae hyung? wae?” Kyuhyun terkejut dengan penuturan Eunhyuk tersebut “Kau tak tau? hubungan Donghae dan Jessica terbongkar oleh sajangnim, dan hukuman mereka berdua benar-benar lebih parah dari pada kau dan Yoona” ‘sialan tidak hanya diriku bahkan Donghae hyung pun jadi korban, benar benar terkutuk kalian semua’

Artikel pun bermunculan, ancaman bosnya itu benar benar nyata dan parahnya lagi script ini tak main main, seluruh fans Lee Seunggi dan Yoona sudah mulai bertebaran, dan semakin banyak artikel kemesraan Yoona dengan Seunggi yang telah ‘di rancang’ sedemikian rupa oleh Sajangnimnya itu.

-January, 2014-

“Ada apa sajangnim memanggil kami berdua?” Tanya Kyuhyun takut-takut, “Ah, kalian akan bermain Drama Musical bersama dan aku harap, kalian dapat melakukannya dengan baik” Ucap Sooman dengan tegas “Akan aku usahakan sajangnim” Ucap Seohyun lembut “Dan aku mau kau membantu Seohyun Kyu, ini adalah drama musical pertamanya.” “ah__ye, sajangnim” jawab Kyuhyun pasrah.

‘Breaking News Kyuhyun dan Seohyun bericuman di Drama Musical’

Sial sungguh sial’ batin Kyuhyun.Semuanya semakin kacau, Semuanya berjalan sesuai dengan apa yang telah Sooman katakana. Permainan ini semakin liar, Sooman benar-benar membuatnya menjauh dari Yoona dengan schedule yang begitu padat di tambah dengan mendekatkannya dengan Seohyun. Lebih parahnya ia akan bermain drama musical dengan Seohyun dan berbagi adegan yang mesra. ‘Terkutuk lah kalian semua’ batin Kyuhyun dan tetap menjaga ekspresinya di atas panggung, dengan canggung ia mengecup bibir mungil milik Seohyun.

‘Kali ini aku yang menang Eonnie, Mian eoh? Hahaha’

-March 27 2014-

Radio Star

“Kyuhyun, mengenai SM, aku dengar bahwa kau adalah sumber gossip di SM.” Ucap salah satu MC Radio star “Ah, tidak juga hyung” ucap Kyuhyun tertawa, ia tau semua pembicaraan ini akan mengarah kemana, ia harus siap meng-control ekspresinya dengan baik.”Lalu dengan berita Seunggi dan Yoona apa kau mengetahuinya sudah lama?” Tanya MC itu kembali “Anniyeo, Aku tau berita itu dari internet, buakn dari Yoona sendiri” ucap Kyuhyun tercekat, memang benar ia mengetahui berita ini dari internet, bukan dari Yoona sendiri, karena Yoona sendiri pun tak tega dengan mengatakan ‘permainan’ apa yang Sooma berikan kepadanya dan Seunggi. pembicaraan ini sungguh menyikasanya. “Wah berati benar, kau bukan sumber yang terpecaya” semua MC tertawa dan Kyuhyun pun hanya membalas dengan tersenyum tipis. Lalu terpampang gambar Yoona dan Seunggi yang berada di mobil di basement yang di ambil oleh paparazzi, Kyuhyun hanya tersenyum getir.

“Kyu, kau penyanyi handal bukan? menurut mu suara Younha-ssi lebih bagus, atau Yoona-ssi yang lebih bagus?” Tanya MC itu kembali, Kyuhyun yang masih memikirkan foto-foto itu tercekat “Eoh? Menurutku suara Younha-ssi lebiiih bagus dibandingkan dengan suara Yoona-ssi” Jawab Kyuhyun dengan tegas, hatinya sungguh terbaka melihat foto-foto itu.

sialan kau Seunggi-ssi’

-June 15 2014-

Yeobboseyeo? Oppa?” “Eoh? Yoonaya?!” Jawab Kyu kaget, “Ada apa Yoon? Tumben__ sekali_” Ucap Kyuhyun terbata, sudah lama ia tidak berinteraksi dengan gadisnya itu “Aku akan menonton Musical mu__” “Sungguh??” Potong Kyuhyun dengan semangat “Nde, oppa, tetapi aku pergi dengan Sooman ahjussi, ia tampak khawtir dan katanya, ia perlu mengawasi kita” “Benarkah? Aku akan menunggu mu di back stage kalau seperti itu Yoon, aku sungguh__ merindukan mu..” “Aku juga merindukan mu oppaa” mereka berdua terdiam dan termenung dengan pikiran masing- masing “Baiklah akan aku tunggu Yoon” ucap Kyuhyun akhirnya

After Drama Musical

“Sebaiknya kau pulang dulan Yoon, dan aku akan menyusul, aku tidak ingin orang-orang mencurigai, akan bahaya dampaknya bila si ‘Tua Bangka’ itu tau” Yoona terkekeh “Baiklah, aku pulang oppa, jaga kesehatan mu jadwal mu sangat padat” Ucap Yoona khawatir “Hmm, kau juga Yoon” Kyuhyun memeluk Yoona sekilas ‘damn’ sudah sangat lama ia tidak menyentuh gadis ini dan dampaknya jantungnya berdegup sangat kencang begitu pun dengan Yoona, Mereka melepaskan pelukannya dengan berat hati.

Akhirnya Yoona keluar dari gedung banyak fans yang menanti nanti idolanya itu keluar, fans Kyuhyun menyalami dan menyapa Yoona, Yoona tersenyum kepada fans-fans Kyuhyun dan membenarkan letak kacamatanya itu. Walaupun pertemuannya singkat tetapi itu sudah cukup baginya. Di susul oleh Kyuhyun, akhirnya ia keluar dari gedung dan tidak seperti biasanya, Siapapun akan mengetahui perbedaan Kyuhyun, biasanya ia akan melewati pintu belakang gedung, dan segera memasuki mobil tanpa ber-interaksi dengan fans-fansnya di luar, kali ini Kyuhyun tampak semangat dan bahagia, ia sangat antusias dan tersenyum berseri-seri, ia bahkan menyalami beberapa fanas dan menerima hadiah-hadiah dari para fans, berbeda dengan yang lalu, Kyuhyun yang selalu murung dan pendiam.

August 2014

“Kyuhyun-ssi? Apakah sudah ku katakana jangan terlihat begitu mencolok dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Yoona?” Kyuhyun hanya dapat menunduk dan mendengarkan ‘boss’ nya itu berbicara “Maaf sajangnim” “Kau kira aku tidak melihat aksi kalian di backstage drama musical mu? Kalian bermesraan!” Amuk Sooman yang begitu murka “Aku mohon ingatlah sekarang Yoona milik Seunggi mengerti? Jadi aku mohon jaga jaraklah dengannya. Kau salah satu anak kebanggan ku Kyuhyun-ssi apa kau ingin seperti hyungmu?” Kyuhyun pun mendongakan kepalanya “Ye? Maksud sajangnim?” “Lihatlah kecerobohan Donghae dan Jessica yang tetap melakukan hubungan di balik ku, Jessica di kelurakan dari SNSD dan di beritakan akan menikah dengan lelaki lain yang tidak ada hubungannya dengan-nya sama sekali HA! Apa kau mau Yoona di keluarkan dan di beritakan akan menikah dengan Seunggi? Tidak bukan? Jadi aku mohon dengan sangat__ tahan dirimu Kyu”

“Itu jika kau ingin Yoona tetap aman, semua ada ditangan mu Kyu, menjauhinya atau____

-October 12, 2014-

“Aku sungguh lelah dengan semua ini Oppa, aku benar-benar ingin mengakhiri semua ini” Ucap Yoona di sebrang sana “Aku mohon bersabarlah Yoon, bukan hanya kau, aku juga sudah tak tahan dengan ini semua, menjaga jarak dengan mu ditambah Seunggi-ssi yang selalu membicarakan mu dengan bangga tch, yang benar saja” Yoonna terkekeh “Apakah kau cemburu?” goda Yoona “Yang benara saja Im Yoona” tak ada balasan dari sebrang sana “Yoboseyeo? Yoona? Kau masih mendengarkan ku kan?” Tanya Kyuhyun ragu, sekian lama tak ada yang menyahut akhirnya Yoona berbicara “Apakah kau tau oppa? Aku baru saja merumorkan bahwa diriku dan Seunggi-ssi putus” Ujar Yoona pelan “Nde? Maksudmu? Tanya Kyuhyun bingung “Aku membuat ID baru dan itu ID samara aku katakana bahwa diriku putus dengan Seunggi” Ucap Yoona ragu “Ya! Apakah kau gila? Bias-bisa Sooman akan murka Yoon, dan ia tak akan segan-segan berbuat sesuatu seperti Baekhyun dengan Taeyeon, begitu pula Donghae dengan Jessica” ucap Kyuhyun cemas teringat dengan perkataan Sooman waktu itu

“Nde, sepertinya aku sudah mulai gila___, tenang saja, aku akan katakana bahwa itu hanya rumor dan masih menjalin hubungan dengan Seunggi-ssi___” ucap Yoona tercekat tak sadar matanya yang telah basah dan perlahan meneteskan abuliran air mata.

November 24, 2014

Kyuhyun telah pasrah, hampir setahun sudah hidupnya penuh dengan kebohongan. Ia benar-benar di buat sibuk oleh SM agar ia dapat menjauh dari Yoona, sungguh kejam memang tetapi inilah resiko hidup sebagai idol. Album solo nya telah keluar kini. . Banyak orang yang memuja hasil Solo nya yang memuaskan, dimulai dari lagu, lirik, bahkan MV nya benar-benar membuat orang yang meilhatnya ikut patah hati. Bagaimana tidak? album itu benar-benar mengisahkan hubungannya dengan Yoona, sehingga ia  dapat menghayatinya dalam-dalam.

“Kyu?” Panggil seorang namja. “Oh? Manager-nim? ada apa?” Manager Super junnior itu tampak ragu-ragu “Staff SM memberitau ku bahwa kau harus memberikan album mu kepada Seohyun” Kyuhyun pun mematung “Apakah untuk di publikasikan?” Kim manager menggaruk lehernya yang tidak gatal sama sekali “Ya__ sepertinya begitu, Seohyun-ssi akan diambil fotonya memegang album mu, dan akan di publishkan di SNS” Kyuhyun menghela nafasnya “Baiklah, mana album ku? Akan aku tanda tangani” Suara Kyuhyun yang begitu pasrah membuat Kim manager tidak enak hati “Sungguh Kyu? Kau taka pa? ” Kim manager meyakinkan sekali lagi “Hmm__ tak apa, asalkan Yoona juga mendapatkan album dengan tanda tangan ku”

Girls Generation Back Stage

“Yoona-ssi, Ini dari Kyuhyun-ssi kau akan di ambil gambar untuk mempromosikan albumnya” Yoona tampak tertegun, dan dengan segera ia membenarkan ekspresi mukanya “Oh?Apakah akan di upload ke SNS?” Yoona mencoba tersenyum “Nde kami akan menaruhnya di SNS” “Baiklah” Yoona hanya dapat mengikuti perkataan staff SM.

Di saat ia akan berpose ia melihat sejenak tulisan rapuh yang terdapat di album itu

‘To Yoona-ya  

Yoona ya kau sudah bahagia sekarang, aku hanya dapat berdoa agar ka uterus bahagia walau tanpa diriku –Cho Kyuhun-‘

Yoona mencoba tersenyum dan berpose untuk difoto oleh salah satu staff SM, ia sengaja menutupi beberapa kata di album tersebut, agar tidak terlihat dengan para fans dan yang lain-lain, sungguh ia ingin berteriak mengatakan ia tidak bahagia dengan kehidupan ‘palsunya’ dengan Seunggi sekarang, tetapi apa daya ia begitu sibuk begitu pula dengan Kyuhyun.

Takdir seorang idol sugguh kejam

“Apakah idol tidak dapat hidup dengan bebas? Mengapa takdir begitu kejam padaku dan dirinya? Tak bias kah kami bersatu? Seperti pasangan yang lain? Ssepeti pasangan normal yang lain.. Aku harap aku bukanlah seorang idol… “

“I DON’T WANT TO BE AN IDOL”

One Year Later

 

Breaking News It is currently being reported that Girls’ Generation member YoonA and actor/singer Lee Seung Gi have broken up

“Ya tuhan semua kini berakahir apakah aku dapat bersatu dengannya kini?”


HUAAAAAAAAAA BERIBU RIBU MAAF AKU UCAPIN T.T

maaf maaf maaf baru bisa publish FF ini sekarang padahal janjinya sebelum ospek udah di publish seangkan sekarang udah 1 bulan kuliah hiks maaf maaf. Aku kena Writer’s Block T.T jadi mohon maaf yaa dan lebih maaf lagi karna hasil FF nya tidak sebanding dengan waktu pembuatan yang begitu panjang dan benar2 mengecewakan hasilnya, membosankan alurnya dan typo bertebaran maaf ya… walaupun FFnya payah dan membosankan aku mau terimakasih jika ada yang tetep mau baca ff ini sampe abis sekali lagi terima kasih banyak T.T


THANKS YOU SO MUCH buat author dari https://thefoursix.wordpress.com/ VANIA ^^

BIG THANKS banget buat dia walalupun dia sama- sama maba dan sibuk tetep mau nyempetin ngoreksi FF aku ini T.T dan mau aku ricuhin tetang FF ini sekali lagi terima kasih banget buat VANIA ♥

awalanya aku baca FF FF dia sekarang aku minta saran FF kedia itu bener-bener DAEBAK hehehehe ^^ jangan lupa juga ya buat readers yang lain kasih kritik nya ^^ saran juga tak apa ^^ (tidak di paksakan ko hehehe) GOMAWO sekali lagi~~

Advertisements

38 thoughts on “I Don’t Want to be an Idol

  1. ke mna aja unnie , aku kangen ff mu . smpe lumutan nunggunya aku .

    kereen , seohyun jahat banget yahh unnie wkwkwk . fighting unnie

    Like

    1. jinjjjjjjaaayeeoooo??????????? >< aigoooo mianhaaaaaaaaeyeeoo /bow/ maaf maaf ya maklum maba jadinya sibuk *sok sibuk* hehhe maaf ya
      MAKASIH BANYAK maaaaakasiih banget loh ditungguin bener ini mah maasih banget T.T aku kiraa ga ada yg nungguin
      SEMANGAT YAA HWAITING!!!!!!!!!!!

      Like

    1. hehehhehe gomawooo yeooooo jinjja gomawoo udah mau baca ffnyaaaa T.T
      ini memang di ambil dari beberapa moment yang akuu tau terus ini memang hayalan2 ku tentang mereka hhehehe
      SETUJUUU BOSEN LIAT SEOKYU TERUS hiks kapan kita liat KYUNA bertebaran

      Like

  2. Aminnnn… Semoga kejadian sesungguhnya bgitu.. Sedih liat KyuNa sekarang seperti menjauh.. Aaaaa sekarang benar2 syusyah dapat momen Kyuna ;(

    Like

    1. amiiiiiiiiiin T.T gomaeoyeooooooo udah mau bacaaaa ffnya jinjjja gomawooooo
      beneer!! ga terima liat kyuna yang menjauh gitu aja huaaaa semoga tahun depan momentnya bertebaran yaaa amiin

      Like

    1. mianhaeyeooooooooooo T.T jinjja miaanhaeyeoooo T.T gomawo udaaah mau baca ffnyaaaaa makasih juga udah di kangenin ffnya T.T
      amiiin amiiin semoga cepet yaaa ga kena writer’s block lagi hiks :’)

      Like

    1. gomawoyeoooo udah mau baca ffnyaaaaaaa T.T
      aigoo aku mau lanjutin tapi belom ada moment kyuna lagi hehehe kan aku ambil dari kisah nyata/? amin tapi bakal ada mini mini series dari ff ini ko ^^ di tunggu yaaaa

      Like

  3. Kyaaaa akhir,a publis jga,,,crita,a bgus,,feel,a dpet ,,dan soal seo yg jdii jhat,a sumpah gk tau knpa aq gk suka bngt ma ntu tante ubi,,,jdii pas bngt bca,a mkin ngenes ma ntu maknae so polos ,,,cma mungkin typo,a ajj yg sdkit mngganggu,,,okey doa musketter smogaa thun dpan kyuna jayaa lgii,,haaaa,,,lnjut thor figthing

    Like

    1. hehehehe jangan benci benci ya sama seohyun ^^ hehehehe ini cuma fiktif ko tapi bagian Yoona sama Kyu semoga bener amin amin amin
      waah thanks kritiknyaaa ^^
      GOMAWOYEO udah mau baca ffnyaaa jinjja gomaaawooo T.T

      Like

    1. Gomawoooyeooo udah mau baca ffnyaa ㅠㅠ terlalu cepatkah? Mianhaee hehehe soalnya ini emang alur flashback gitu ceritanya jadi cuma nyeritaiin moment2 mereka aja hehehe ff yg akan datang akan di perbaiki lagi ^^ sekali lagi makasih kritik saran dan commentnyaaa gomawooo^^

      Like

  4. Ahhhh ffnya kayak beneran sumpah mungkin ini beneran yg dilakukan mereka ini bener bener kayak nyata .Authornya hebat weh..:-) 🙂 🙂 🙂

    Like

  5. Yaiyyy semoga yang terjadi itu kaya gini … Ya tapi jangan pake seohyun yg suka sama kyuhyun juga lah di dunia nyatanya hahahaha

    Huaduhhhh pengen kyuna momen lagi kapan mereka bikin momennn keburu kyu wamil , atau kontrak yoona habis atau kontrak kyubyun habis hueeee

    Like

    1. AMIN AMIN AMIIIIN hehehehehe iya jangan pake acara seohyun tapi yaa hehehehe semoga aja emang bener yaa amiiin

      IYAAA kaoan yaaa kangen banget loh sama moment moment Kyunaaaa huaaa kita tunggu aja nih solo kyu yg ke 2 kira kira yoona bakal dapet albumnya lgi apa engga ^^

      GOMAWOYEOOOO UDAH MAU BACA FF AKUU YAA gomawooooo

      Like

  6. Poooooooooooooooooonnnnnnn ini aku yang belum sempet buka ini apa emang udah buka tapi belum sempet kasih jejak. Seriusan padahal aku cuma kasih saran dikit dikit ngga sepenuhnya ngoreksi but terimakasiiiiiiiiiiiih banyak ditulis begitu padahal mah aku ngga ngapa2in😭😭 sumpah ngerasa bersalah banget baru liat sekarang maafin manusia nyebelin ini pon 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Like

    1. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeei gpp kali authooornim TT.TT aku bener bener makasih banget loh itu soalnya bener udah ga ada niatam buat nulis lagi usah stuk eh dibantuin padahal sama sama sibuk TT.TT makasih banyak banget loooooh huuu jangan dong aku jadi sedih nih ntar wongeunnya juga sedih *ini apaa hahaa

      Like

  7. Aku tertarik baca ini karena ada Seungginya, tapi pas dibaca ternyata dia ga muncul wkwkwk. Agak kecewa sih. Tapi ga papa lah. Kereeeeen kereeeeen. Semacem niat banget bikinnya. Sampe tau urutan kejadian yg sebenarnya gitu.
    HWAITING BUAT TERUS NULIS FF!!!! ^^

    Like

  8. Lama gak mampir ke blog ini, ffnya banyak yg baru. Terakhir baca teaser ini kalo gak salah hehe
    Wah rata2 banyak moment yg diambil dari real life ya thor, senang deh.. tp kasian kyuna gak bisa publikasiin hubungannya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s