I Don’t Want To be an Idol ( Extended Kyuna LTE Interview)

I Don’t Want to be an Idol

(Extended Kyuna LTE Interview)

-yoongyuyoong-

Im Yoona | Cho Kyuhyun | Choi Sulli

 Romance | Comedy


Hari pertama shooting iklan LTE jantung Yoona dan Kyuhyun tak henti hentinya berpacu, ini bukan iklan pertama mereka bahkan ini adalah iklan yang kesekian kalinya bagi Yoona, tetapi entahlah rasanya seperti ia akan membintangi iklan untuk pertama kalinya. “Yoon bersikpalah biasa, aku tau kau begitu senang melihat ku bukan?” seperti biasa evil maknae itu sangat senang menggoda gadisnya itu “Ya buncit, jangan harap kau pulang dengan damai huh?!” “hahahaha” Kyuhyun pun tak dapat menahan tawanya yang khas itu.

“Ya igge mwoya? kenapa aku memakai kostum seperti ini?” Kyuhyun sangat kesal dengan kostumnya kali ini, pakaian seperti matador yang siap bertempur dengan banteng. “Sial bisa bisa yoona akan membullyku habis habisan” Kyuhyun hanya menggerutu sepanjang jalan menuju tempat shooting siap siap melihat tawa alligator khas gadisnya itu dan di tambah ia akan shooting dengan sulli jugaa “Siapkan mental mu Cho Kyuhyun”

Kyuhyun pun tiba di lantai 2 tempat ia akan shooting, dan benar yang ia duga Yoona dan Sulli langsung mentertawakannya “YA! Jangan ketawa” Yoona dan Sulli tidak dapat berhenti tertawa melihat Kyuhyun yang begitu pas dengan kostum matador itu. “Sulli lihat kenapa dia bisa begitu pas menggunakan kostum itu” “Itu karena mukaku yang tampan sehingga pakaian apapun akan selalu pas bila aku pakai” Yoona sangat puas melihat Kyuhyun menggunakan kostum matador itu, tanpa Yoona sadari ia tak dapat meng-control ekspresi wajahnya yang begitu bahagia melihat kyuhyun, Kyuhyun pun hanya dapat meretuki diri nya sendiri dan sedikit menahan emosinya terhadap kekasihnya itu,  ia tau Yoona akan membullynya setelah shooting, Kyuhyun hanya dapat tersenyum malu malu, karna begitu banyak orang disana apa lagi coordi sedang membenarkan busananya itu “Ditambah pipi oppa yang chubby membuat kesan imut dan pas” kali ini sulli ikut berkomentar “Ini karena semalam aku makan daging” jawab Kyuhyun ketus”

Take one akan segera dimulai” “Nde” jawab ketiganya dengan kompak

Interview

MC pun memulai acara, kyuhyun tampak duduk di tengah di apit oleh dua wanita cantik, Yoona dan Sulli “Wah kalian tampak dekat, Apakah kalian teman dekat?” Kyuhyun hanya dapat tertawa awkward, tentu saja terlihat dekat, di sebelah kanannya adalah kekasihnya. Kyuhyun merangkul Yoona sambil tertawa dan ia pun merangkul Sulli agar mereka berdua tidak dicurigai. Yoona dan Sulli pun ikut tertawa “Nde” Yoona menjawab dengan nada yang tinggi, terlihat sekali di wajahnya ia menikmati interview kali ini tidak seperti interview-interview yang lain.

Kyuhyun menjelaskan aktifitasnya belakangan ini, dan tentu saja pria itu akan menyombongkan dirinya dengan bangga, dan tentu saja itu hanya lelucon untuk mencairkan suasana, ia sungguh gugup untuk interview bersama kekasihnya itu, dengan angkuhnya Kyuhyun membanggakan dirinya sendiri, Yoona tak kuasa menahan tawanya “Hey apa kau meledeku?” tanya kyuhyun, dan Yoona pun menahan tawanya yang akan meledak “Anniyeo anniyeo” elak Yoona dengan cepat.

“Baiklah kita akan memulai sesi permainan, kalian harus mengangkat papan kalian yang sudah tertera foto kalian bertiga, angkatlah papan foto itu bila pernyataan ku mendeskripsikan orang tersebut. Baiklah kita mulai. Siapa yang memiliki penampilan terbaik? Hana-dul-set!” Kyuhyun dan Yoona mengangkat gambar Sulli dan Sulli mengangkat gambar Yoona. Kyuhyu tampak shock dengan hasilnya karena tak ada yang memilihnya “Hey yoona ya aku memilih Sulli dan Sulli memilh mu seharusnya kau memilih ku” Tentu saja Yoona ingin memilih Kyuhyun tetapi ia tidak ingin membuat fans Kyuhyun marah akan pilihannya, jika ia terlalu dekat dengan kyuhyun, sparkyu akan berubah menjadi anti fan Yoona “Aku berfikir untuk memilih mu oppa tetapi-” Kyuhyun segera memotong perkataan Yoona “Aniya aku hanya bercanda, kau melakukan hal yang benar” Kyuhyun dan Sulli tertawa melihat Yoona yang salah tingkah akibat perkataan Kyuhyun.

“Siapa yang memiliki badan yang ideal? Hana-Dul-Set” Kyuhyun Yoona dan Sulli tampak  berfikir sejenak, siapa yang akan mereka pilih. “Ah ini sungguh susah” Keluh Yoona, Kyuhyun pun tertawa mendengar penunturan Yoona. Kyuhyun dan Sulli pun mengangkat papan bergambar wajah Kyuhyun, dan Yoona mengangkat papan bergambar wajahnya sendiri. Kyuhun melihat wajah PD yang menahan tawa melihat hasil tersebut “Apa yang terjadi?” tanya Kyuhyun dan melihat hasilnya. Yoona menahan tawanya, tentu saja lelaki di sampingnya ini akan mengomelinya “Ya ada apa dengan badanku? aish jinjja” Yoona tertawa puas melihat wajah kesal kekasihnya itu, Sulli hanya tertawa di samping Kyuhyun tak enak hati melihat interaksi Kyuhyun dan Yoona, takut menganngu pasangan tersebut. Mungkin Sulli merutuki dirinya sendiri mengapa ia mau mengikuti interview kali ini, tentu saja ia akan menjadi ‘Third-wheeling‘ di samping pasangan yang begitu serasi  “Karna kalian berdua memilih oppa makanya aku memilih diriku” Bela Yoona agar Kyuhyun berhenti mengomel, merasa dirinya di khianati oleh kekasihnya sendiri, kyuhyun segera membela dirinya “Aku memiliki kaki yang kuat maka dari itu-”  “Baiklah akan saya buktikan langsung” MC itu langsung memegang paha Kyuhyun “Ooo otot kaki mu cukup keras” Yoona langsung mengangkat papan bergambar wajah Kyuhyun dan tersenyum melihat tingkah bodoh lelakinya itu yang sangat kekanak kanakan  “Aku fokus membentuk otot kaki ku maka dari itu kaki ku- cukup kuat” “Bagai mana dengan badanmu Kyuhyun-ssi?” tanya MC itu pada Kyuhyun “Aah.. aku tidak membentuknya” Pernyataan Kyuhyun membuat Yoona dan Sulli tertawa tanpa henti.

“Siapa diantara kalian yang memiliki banyak teman” Sulli mengangkat gambar wajahnya sendiri, Kyuhyun mengangkat gambar  wajah Yoona begitu pun Yoona mengangkat papan wajah Kyuhyun “Sulli-ssi kau memilih dirimu sendiri?” Tanya MC itu pada Sulli “Karena banyak orang yang menyukai diriku maka-” belum selesai Sulli berbicara Kyuhyun segera menjauhi Sulli dan bergeser lebih dekat ke arah Yoona dengan wajah terkejut di buat-buat, Kyuhyun pun mencuri kesempatan itu untuk berdekatan dengan Yoona dan tentu saja tangan jahilnya memegang tangan mungil itu. Yoona tetap meng-control ekspresinya untuk tidak tersenyum senang saat kekasihnya itu berdekatan dengannya dan ia tertawa kecil melihat tingkah Sulli yang salah tingkah dan berusaha menjelaskan maksudnya mengapa ia mengangkat papan bergambar wajah dirinya sendiri. Sulli yang tampak salah tingkah segera menjelaskannya “Karena aku sedikit tomboy, maka orang-orang gampang berteman dengan ku, maka dari itu aku memilih diriku sendiri” Sulii mencoba menjelaskan pernyataanya agar orang-orang tidak salah sangka dengan dirinya.

“Yoona sangat mudah berteman dengan orang dan membuat orang itu nyaman di dekatnya” Yoona yang kaget mendengar pernyataan Kyuhyun menatap wajah lelaki itu ‘ya apa kau gila menyebutkan hal tersebut’ maki yoona dalam hatinya, Yoona tetap menjaga ekspresinya, agar orang-orang tak akan curiga dengannya “Aku sangat malu ketika SNSD berada di dekat ku, dan Yoona mendekatiku terlebih dahulu, dan berbicara padaku” Kyuhyun mejelaskannya dengan pasti agar fans-fans mereka diluar sana tidak salah faham dan berakhir ricuh, ia mencoba mebuat image Yoona bagus di mata fansnya dan juga fans Yoona ataupun Sulli “Ei kau berbohong kan?” Sela MC tersebut” “Anniyeo, Jinjja” elak Kyuhyun “Eoh?JInnjayeo?” tanya MC itu tak percaya. Kyuhyun mencoba menjelaskan situasi yang ia buat ini dan mencari kata-kata yang pas agar dapat diterima para fans, Yoona melihat tingkah Kyuhyun yang kebingungan itu pun membantunya “Sebelum debut-” Ucap Yoona “Ya sebelum debut aku memang pemalu” Jelas Kyuhyun “Kau sangat berubah kalau begitu Kyuhyun-ssi” “Bahkan kami tidak menyangka bahwan Kyuhyun oppa memiliki sifat seperti ini” Jawab Yoona membantu kekasihnya itu dan Sulli yang dari tadi hanya dapat diam ikut tersenyum, dia benar benar menjadi kutu di dekat Kyuhyun dan Yoona, dia tak berani menganggu kedekatan sunbae nya itu.

Tentu saja dia tau kenapa, karena kedua sunbae nya itu adalah sepasang kekasih.

Acara interview pun telah selesai, Interview kali ini benar-benar menyenangkan dari interview-interview yang lain. Yah mungkin karena di lakukan bersama kekasihnya, maka terlihat berbeda dan lebih menyenangkan. “Yoona-ya, apakah kau ada schedule setelah ini?” Tanya Kyuhyun “Ah sepertinya tidak ada oppa, waeyeo?” Tanya Yoona curiga “Baguslah, kalau begitu aku meminjam Yoona sebentar ya manager-nim, anyeong” Kyuhyun segera menarik tangan gadisnya itu meninggalkan manager Yoona yang tampak terkejut “YA! Cho Kyuhyun!!” Teriak manager Yoona “Tenang saja hyung aku akan meng-ngembalikannya dengan selamat” Jawab Kyuhyun  “Jangan terlalu malam!” teriak manager kembali “Tenang saja aku akan mengembalikannya besok pagi” Balas Kyuhyun dan segera memasuki mobil pribadinya “YA CHO KYUHYUN!!” teriak manager Yoona kesal, huh dasar pasangan muda tidak bisa di tahan sedikit saja hormonnya’ batin Manager Yoona.

Oppa kita akan kemana?” Tanya Yoona bingung “Tentu saja kencan” Jawab Kyuhyun pendek yang masih fokus menyetir “Aku tau kyu, tapi kemana?” yoona berdecak, kekasihnya sungguh menyebalkan ketika menjawab pertanyaan-nya dengan ketus “Kau akan mengetahuinya nanti Yoon”

30 menit waktu yang di tempuh untuk mencapai tempat kencan mereka kali ini “Wah aku tidak tau bahwa di seoul ada tempat indah seperti ini” Ucap Yoona yang terpesona dengan keindahan pemandangan di atas bukit ini “Tentu saja kau tidak tau, kau selalu sibuk latihan dan shooting, maka dari itu aku ingin mengajak mu berkencan disini” Jawab Kyuhyun bangga “Gomawoyeo jinjja-” Yoona memeluk kekasihnya itu “Yoon apakah kau tau. sejak shooting tadi aku begitu menahan diriku untuk tidak memeluk mu?” Ucap Kyuhyun dengan nada yang sedikit mencurigakan bagi Yoona “Memang kenapa?” Tanya Yoona ragu “Aish kau sungguh tidak mengetahui pikiran lelaki Yoon” Kyuhyun memukul dahi Yoona pelan, Yoona yang kaget segera melepaskan pelukannya “Ya! Cho Kyuhyun! Appo!” Ucap Yoona kesal, Kyuhyun segera menarik Yoona dan membawanya ke sesuatu tempat “Ya oppa, kita akan kemana?” Tanya Yoona semakin curiga dengan tingkah Kyuhyun “Kau juga kan tau nanti” lagi-lagi Kyuhyun menjawabnya dengan ketus

Yoona benar-benar tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya, yang pasti ia akan terkejut dan bisa-bisa memaki Kyuhyun mati-matian membuat dirinya tidak bisa berjalan, selama- seharian mungkin? yang jelas cinta mereka akan bersatu malam ini

“Aku jamin kau tidak akan menyesal Yoon” Jawab Kyuhyun dengan senyuman evil  khasnya


WAAAH mian yaaa aku update FF ga jelas hehehehe abis aku meaasa bersalah udah lama ga update jadi aku bikin extended verisonnya deh dan TADDAN jadilah hasil yang ga jelas ini ^^

Aku cuma mau nunjukin rasa terima kasih aku aja untuk orang-orang yang baca FF aku ^^ udah mau baca karya aku yg ga jelas aja syukur deh hehehe ^^ di tunggu kritikannyaa yaaa ^^ GOMAWOO sekali lagi~~

Oh ya mari kita berteman yaa!!! bisa tanya-tanya ke aku lewat twitter yoongyuyoong *gausah di follow gpp itu twitter spam banget soalnya penuh bacotan VIXX hehehe ^^ let’s be a friend!!! ^^ anyeoooooooong~~~~~

25 thoughts on “I Don’t Want To be an Idol ( Extended Kyuna LTE Interview)

    1. bukan hehehehe ini extended versionnya pas bagian Kyuna bikin CF bareng… soalnya itu terlalu panjang makanya dipisah hehehe untuk part 2 nya masih di pikir-pikir soalnya ga ada moment Kyuna lagi buat di bikin FF lanjutannya hikseu :/ mohon bersabar yaa ^^ Gomawo udah mau baca ffnyaaaa~~~

      Like

  1. Nahhh kn jdii ingt ntuh acra,,,wktu itt nreka bner” lgii deket ,,aaaa eon aq baperr,,haaaa,,truz ps akhir,a bkin senyum” gaje,,,apaan sih,,lnjut eon yg diary,a,,,semngt

    Like

    1. hahahah gomaawoyeoooo kamu selalu baca ff aku yaaa ^^ AAAAAAAAAAAAAAAAA SAMAAAA BAPEEEEEER JIR BAPER BANGET huaaaaaa *mulai hahahahaha
      neeeeee tunggu yaaa doain juga biar tugasnya dikit biar banyak waktu buat bikin ff hihihihih ^^ sekali lagi gmawo

      Like

    1. HAYOOO NGAPAAIIIN hehehehehe mereka jogging kayaknya makanya yoonanya besok sampe kecapean/? Hehehehe gomawoyeoooo udah mau baca ffnyaaa gomawooo ^^
      iya langka ㅠ.ㅠaku juga butuh ff kyuna untuk dibacaaa, iya bener apa lagi momentnya hm,, berdoa aja ga ada moment tiba2 langasung muncul berita dating yaa amiiin

      Like

  2. Huahahhaah cho kyuhyunnnnn
    Andai yang terakhir beneran haduh ga mau ah ketinggian ngayal
    Nanti di jatuhin sakit hahaha
    Nasib kyuna shipper kan begitu di phpin sama otp juga masih aja suka
    Otp jarang momen aja masih ditungguin
    Kyunaaaaaaa huhuhu

    Like

    1. AMIN ya ampun bayangin kalo beneran terjadi aaaaaaaa >< hehehe
      YAP kita sebagai musketeers harus KUAT TABAH DAN SABAR wkwkwkwkwkwk
      GOMAWOYEOOO udah mau baca ffnya gomawooo yaaaa ^^

      Like

  3. Kyu mau ngajak yoong kemana tuh HAHAHA /pura-pura polos/ dasar kyuhyun byuntae wkwk virusnya hyukjae oppa nular ke kyu. Baca ini jadi keinget wawancara mereka, sumpah jd makin kangen moment2 mereka kayak dulu, sekarang mah kering kerontang, no moment. Sedih 😦

    Like

    1. Hehehehe kyu byuntae kya 😁😁😁 ga ada moment lagi setelah kejadian iya sama lsg berarti emang ada apa apa si cky sama iya 😧
      Semiga cepet baikan terus momentnya makin banyak terus confirm deh hehehehe amin

      Like

Leave a comment