Our Love Story

Our Love Story

-yoongyuyoong-

Im Yoona | Cho Kyuhyun

Angst

lostlovequotes

“Ayo keluar!! Kita harus keluar!!”

“Buka sabuk pengaman mu, aku mohon..”

Suara seorang perempuan terdengar sangat panik dan pilu, siapa pun yang mendengarnya pasti akan merasakan betapa pedih hatinya. Suaranya terus semakin kencang memekik sekeras yang ia bisa. Tenaga wanita itu hampir habis tetapi dia tidak boleh menyerah walaupun kepalanya yang terluka semakin banyak mengeluarkan darah

“Cho Kyuhyun lihat mataku aku tau kau bisa keluar dari sini aku mohon jangan seperti ini”

“Im yoona, sudahlah”

Suara berat lelaki itu terasa seperti bisikan, jangankan untuk berbicara, untuk menghirup udara saja sangat menguras tenaganya. Im Yoona semakin panik karena lelaki disampingnya sudah mulai menyerah, tangannya masih sibuk melepaskan kaitan sabuk pengaman Kyuhyun walaupun tangannya bergetar hebat. Wajah cantiknya penuh dengan darah, air mata terus mengalir dari matanya yang indah, mata favorite Kyuhyun, mata yang membuat hidupnya tenang.

“Tolong..!!! aku mohon siapa pun tolong kami!!”

Yoona terus berteriak, melupakan betapa sakit kepalanya yang terbentur dan mengeluarkan cairan kental terus menerus, paru-parunya terasa sesak sehingga suaranya hanya terdengar seperti lirihan. Tangannya bergetar merengkuh wajah lelaki yang ia cintai itu. Tidak!! sampai kapan pun ia tidak akan pernah meninggalkan Kyuhyun disini sendirian. Kyuhyun pun hanya dapat melihat wanitanya menangis, sebisa mungkin merekam semua sudut wajah Yoona yang seperti dewi. Kyuhyun mengerti dia tidak akan terselamatkan, semampu mungkin ia meraih tangan wanitanya itu, berusaha menahan rasa sakit yang amat sangat.

“Im Yoona dengarkan aku”

Kyuhyun akhirnya berhasil meraih tangan Yoona mengenggam tangannya meremasnya seakan mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Yoona pun berhenti berteriak dan melihat mata coklat indah milik kyuhyun, air matanya sudah hampir habis hanya tetesan air mata yang tersisa, nafasnya bergemuruh menatap mata sayu milik kyuhyun. kyuhyun pun berusaha mengeluarkan sesuatu dari saku celananya

“Maafkan aku.. aku tidak bisa memkaikan mu ini di hari pernikahan kita”

Ya.. mereka akan menikah sebulan lagi, Kyuhyun berhasil menyelipkan cincin itu ke jari manis Yoona. Gadis itu tebelak, menggeleng keras-keras kepalanya, tidak mereka berdua pasti selamat mereka pasti akan melewati semua ini, yoona yakin itu. Yoona menangis semakin hebat, deru nafasnya memburu di rongga hidungnya, wajahnya ketakutan, matanya melebar menolak untuk menerima kenyataan

“Yoona, tinggalkan aku disini, kkk..kau.. harus segera..keluar dari sini. Kau harus menyelamatkan dirimu, aku tau kau bisa keluar dari sini, aku..mohon..Im Yoona..”

Rasa nyeri itu kembali terasa di hati Yoona, mengacuhkan rasa sakit dan perih dari luka lukanya, bagi Yoona itu tidak masalah, tidak apa-apa dibanding rasa perih di hatinya melihat prianya yang sudah kehabisan tenaga

“Tidak!! Cho Kyuhyun aku tidak akan keluar dari mobil ini tapa dirimu, aku tidak membiarkan mu disini..aku tidak bisa membiarkanmu…membiarkanmu…”Yoona terisak tidak bisa melanjutkan kata-katanya, bayangan apa yang akan terjadi jika ia meninggalkan Kyuhyun sendiri di mobil ini.

Mobil yang terbalik itu semakin panas, suara bensin yang keluar semakin terdengar, Mobil itu akan meledak dalam waktu dekat, Yoona semakin gelisah dan kembali berusaha melepaskan sabuk pengaman Kyuhyun. ‘Klek’ akhirnya!! akhirnya sabuk pengaman itu terbuka. tetapi kaki kyuhyun terjepit ia tidak bisa menarik kyuhyun, gadis itu pun akhirnya menyerah, Yoona hanya dapat menatap mata kyuhyun tanpa daya. Yoona mengigit bibirnya keras-keras. melihat kearah jari manisnya yang terdapat cincin pemberian cho kyuhyun tadi.

Kyuhyun medesah putus asa, dia tidak mungkin tega melihat wanitanya terus menangis mengasihani lelaki yang tidak berdaya ini, Kyuhyun tau Yoona dapat keluar dari mobil ini lewat jendela dan segera lari menjauh dari mobil ini. Tapi kenapa wanitanya itu sungguh keras kepala? tentu saja dia adalah Im Yoona gadis keras kepala yang membuat hatinya berdegup kencang hanya dengan mendengar namanya.

Kyuhyun mencoba tersenyum ke arah Yoona, wajah yang seharusnya ia lihat setiap pagi dan wajah yang akan menghantar tidurnya di malam hari, wajah yang sempurna bak dewi dari kerajaan, lelaki manapun rela menggantikan posisi Kyuhyun saat ia tidak ada nanti.

 

“Im Yoona..kau, mencintaiku..kan?

Yoona menganggukan kepalanya

Kyuhyun pun ikut menganggukan kepalanya, bibirnya tersenyum keras menahan air matanya, dia tidak boleh menangis di depan Yoona, jika ia menangis Yoona akan semakin sedih dan terus meraung raung, ia tidak ingin merekam kesedihan Yoona, ia ingin merekam senyuman Yoona untuk terakhir kalinya.

“Kalau begitu teruslah hidup..demi aku Im Yoona..aku mohon..” Kyuhyun memajukan wajahnya sebisa mungkin, tangannya meraih wajahΒ  mungil milik yoona mendekatkan ke wajahnya, menempelkan lekuk bibirnya pada bibir yoona. “Pergilah, kau harus berjanji teruslah hidup dengan bahagia hmm?” terdengar suara sirine ambulans yang mendekat dan terdengar suara pintu mobil yang terbuka.

Banyak tangan-tangan yang mencoba memisahkan Yoona melepaskan pelukannya dengan kyuhyun. Tidak!! ia tidak ingin melepaskan Cho Kyuhyun ia tidak sanggup, ia tidak mau diselamatkan ia ingin pergi bersama Kyuhyun. Tidak, semua ini salah. Yoona semakin menggeleng kuat-kuat tapi apa daya, gadis itu tidak ada tenaga lagi untuk melawan

“Kyuhyun-ah!!!!!!!! T..tidak, ttiidaaaaaaak, Kau tidak boleh meninggalkan aku.. Cho Kyuhyun!!!!!!” Yoona semakin erat memeluk lelakinya itu tetapi petugas-petugas diluar sana lebih kuat darinya, pelukan itu pun terlepas, Yoona segera ditarik menjauh dari mobil itu, Yoona pun hanya dapat menangis melihat kyuhyun yang sedang di selamatkan oleh petugas lainnya sebelum ia menutup matanya, Yoona melihat jelas Kyuhyun mengucapkan sesuatu,

“Aku mencintaimu Im Yoona”

“Menjauh! semua menjauh dari mobil cepat!!!!” Terdengar petugas berteriak memberi intruksi untuk mejauh dari mobil, sekuat tenaga yoona tidak menutup matanya tetapi matanya semakin berat dan tertutup rapat,

Boom…

Suara ledakan itu menjadi suara terakhir yang Yoona dengar dan semua menjadi hitam.

 

 

 

 

 

 

 

“Im Yoona bangun!!” Im Yoona, bangunlah.. hei”

Yoona tidak ingin bangun ia tidak ingin bangun dan menjalani hidup tanpa seseorang Kyuhyun ia ingin terus tertidur sampai ajalnya menjemput dan bertemu dengan Kyuhyun. Ia belum siap menghadapi hari-harinya tanpa seorang Kyuhyun, Yoona terlalu rapuh seperti daun kering yang akan hancur hanya dengan sentuhan lembut. Terasa tangan dingin memeluk tubuh yoona, tangan dingin itu terus memeluk Yoona mencoba membangunkan Yoona

“Yoona sadarlah aku disini di samping mu, aku selalu disini Im Yoona”

Tangan itu semakin erat melingkar di tubuh Yoona, akhirnya Yoona membuka matanya terdapat mata coklat yang menatapnya khawatir “Yoona? kau baik-baik saja?” Yoona hanya dapat mengedipkan matanya berfikir keras apa yang sebenarnya terjadi, mengatur deru nafasnya yang memburu.

 

“Kyuhyun?”

 


Sampe sini aku tinggalin disini hehehe aku biarin imajinasi kalian menyeselsaikan ff ini

Mau yoona meninggal juga terus ketemu kyuhyun di surga boleh, atau ternyata kyuhyun juga selamat terus jenguk yoona di rumah sakit boleh, atau yoona hanya mimpi boleh.. ATAU JANGAN2 cowo itu cuma mirip kyuhyun aja????

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA INI APA APAAN hehehehehe maaf ya kalo gajelas habisnya udah lama ga nulis jadi gajelas gini maaf ya sekali lagi silahkan di kritik tulisanku ^^ sekali lagi maaf baru bisa nulis fanfiction lagi hehehe~

Oh iya selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan ><

P.s aku buat ff ini terinspirasi dari novel looh hehehe ^^

 

Advertisements

26 thoughts on “Our Love Story

  1. Wah author….bener2 membuat para pembaca broken heart nih…endingnya imajinasi masing2…hehehe…
    Awal baca udah disuguhi sad scene…hehehe…
    Author cerita yg lain tlg diupdate ya…

    Like

  2. Yah, kok cuma mimpi, padahal pengennya beneran pas kecelakannya wkwkwk
    Buat lagi pon yang sedih2, kalau bisa mah endingnya jangan buat mereka bersatu pokoknya, kalau enggak buat versi lain yang ini tapi sad ending wkw /jahat banget ya/
    Ini bagus pon sukak, membiarkan para pembaca membuat imajinasinya sendiri itu mengajarkan untuk menjadi kreatif /apasih/ wkwk buat lagi gih pon, tapi inget ya yang sedih2, lagi pengen baca yg sedih sama ngenes ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semangaaaaat terus pon nulisnyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦

    Like

    1. Hahahaha sebenernya kalo di bayangan aku bukan mimpi sih hahahaha ntar ada kelanjutannya kooo tenang aja banyak sad nya/?
      Tapi kemungkinan aga lama updatenya lagi nyari ilham/? Buat nulis hehehehe

      Makasih banyak udahmau baca ffnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
      NEEE SEMANGAT!!!!!!!!

      Like

    1. Haduh tiba2 lupa nama novelnya πŸ˜‚πŸ˜‚ itu novel aku baca di perpus ntar deh aku inget2 lagi nama novelnya
      Hmmm bisa dibilang mimpi /? Bisa dibilang yoona bangun dari koma ternyata kyuhyun juga selamat/? Bisa juga yoona bangun dari koma menghayal cowo lain itu kyuhyun bisa dipilih hehehe

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s