[Teaser] COMA

COMA

6a00d8341bf74053ef0134855f2f45970c-800wi

-yoongyuyoong-

Im Yoona | Im ChaeYeon | Cho Kyuhyun

Angst

Listen : JJ Lin – Twilight (Chinese song)

Mobil hancur berantakan.

Hantaman truck pickup empat ton berkecepatan hampir seratus kilometer per jam, menghatam mobil sedan itu dengan kekuatan seperti bom atom. Pintu-pintu terbuka, mobil terbalik, benturan tersebut memercikan api pada serpihan-serpihan tangki bensin. Suaranya begitu keras dan terjadi begitu cepat.

30 menit sudah berlalu aku terus mengikuti arah tubuhku yang dibawa kesuatu ruangan. Dingin, ruangan ini terasa dingin, orang-orang kembali sibuk mengurus diriku

“Dok bagaimana kondisi Yoona dok? apakah dia baik-baik saja?”

‘Kyuhyun? dia ada disini?’

“Aku mencintaimu Chaeyeonah -Kyuhyun-“

“Aku tau aku brengsek yoon kau boleh menghukum ku tapi aku mohon jangan jauhkan diriku dari dirimu yoon”


 ADA APA INI KENAPA TEASER LAGI??? hehehe makasih banyak loh masih ada yang mau baca ff buatan aku hehehehe dan maafkan juga begitu banyak ide yang datang belakangan ini jadi banyak teaser yang akan datang/?~

karena TRF (The Royal Family) akan sedikit berat temanya/? aku bawaiin oneshot ini dulu untuk musketeers~ masih dalam proses pengeditan hehehe walaupun kalau sudah di edit masih jelek ffnya >< karena emang aku ga jago merangkai kata jadi mohon maafkann yaa hehehe dan untuk saran aku denger lagu Chinese song JJ Lin twilight karena lagu ini emang bagus lagu ini yang bikin aku terinspirasi bikin FF COMA ini hehe dan lagu ini lagu yang di share sama sang suami (a.k.a Han Sang Hyuk) dan lagunya enak menurut aku, jadi siapa tau jika aku share kalian juga suka sama lagu ini ^^

pokoknya tunggu terus deh mungkin lusa aku upload FF ini kalau sudah selesai ^^ sekali lagi terima kasih udah mau baca FF FF ku yang ga jelas ini yaaa hehehe GOMAWOYEOOOO

jika ada yg mau contact aku bisa mention twitter aku @yoongyuyoong ga perlu di follow karena disitu isinya sampah VIXX semua hehehe because i’m a vixx trash hahaha, kalau ada yg mau ingetin aku buat bikin ff atau ada yg mau curhatin kyuna atau ada yg mau bagi2 FF Kyuna ke kau atau ada yg mau caci maki FF aku bisa di mention aja ya ^^ kalau ada yg mau berteman dengan aku sangat terbuka lebar mention ku untuk kalian semua ^^

jadi silahkan saja hehehe cukup sekian ocehan aku yang gejelas ini yang jelas aku makasih banget udah pada mau baca ff buatan aku sekali lagi terima ksih banyaaak~~~~

-Salam Yoongyuyoong-

10 thoughts on “[Teaser] COMA

  1. Chinese song? Kebetulan lagi butuh recommended lagu china. Kalo lagu recommended mah pasti bagus gak ragu pokoknya hehe ditunggu chapter satunya thor hehe

    Like

Leave a Reply

