The Royal Family (Chapter 2)

The Royal Family (Chapter 2)

-yoongyuyoong-

Im Yoona | Cho Kyuhyun | Cho Changmin | Seo Joohyun

Romance

PicsArt_07-08-02.00.52

-Cho Kyuhyun-

Ini semua sangat menggelikan ‘Pertunangan Putra Mahkota dengan cucu pemilik perusahaan dan hotel Oakwood Premier Coex Center’ topik yang sangat panas  dan menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Putra Mahkota korea dengan cucu pemilik perusahaan terbesar nomor satu di korea dan terbesar nomor lima di dunia.

“Ini adalah janji yang telah dibuat oleh kakek mu dengan teman terbaiknya Cho Kyuhyun aku harap kau dapat mengerti” Ibu menjelaskan dengan sangat hati-hati seakan-akan jika ia salah berbicara maka aku akan melakukan sesuatu yang buruk.

“Awalnya perjodohan ini untuk Pangeran Changmin dengan Im Yoona tetapi karena ayah Changmin meninggal sehingga tahta Raja turun kepada ayah, dan saat itu Changmin masih sangat kecil, maka ia tidak dapat menjadi seorang Raja” Ayah melanjutkan. Takdir memang bermain-main dengan garis hidupku sungguh, andaikan saja Paman Seungoh masih ada maka yang di posisiku saat ini adalah changmin bukan diriku

“Ini semua benar-benar tidak masuk akal” Diriku mencoba memberontak tapi sepertinya hal itu sia-sia toh semua berita sudah beredar luas dan pernikahan akan dilaksanakan satu bulan lagi, semua ini benar-benar gila.

“Jagalah sikap mu saat makan malam nanti, aku mohon atas nama kakek mu Cho Kyuhyun” Ayah berkata dengan serius dan aku tahu bahwa ayah tidak main-main dan ini semua pasti akan berjalan sesuai keinginan ayah.

“Nde Appa”

Setelah mengelilingi istana, Pangeran Kyuhyun dan Nona Muda Yoona beserta Seohyun kembali keruang keluarga kerajaan, suasana canggung diantara mereka sangatlah kentara dari sikap mereka yang saling diam tanpa melakukan percakapan sedikit pun. Kyuhyun hanya berbicara mengenai isi Istana sedangkan Yoona hanya setia mendengarkannya tanpa mengucapkan kata sepatah pun.

“Dad? Kau akan pulang sekarang? ah.. maksudku Appa apakah appa akan kembali kerumah sekarang?” Yoona salah tingkah karena tidak sengaja menggunakan bahasa tidak formal yang sering ia gunakan, Raja dan Ratu Cho tertawa kecil melihat sikap Yoona yang menurut mereka sangat menggemaskan. “Tidak apa-apa Yoona sayang, Kau dapat belajar menggunakan bahasa formal secara pelan-pelan sayang” ucap Ratu Nayeong terhadap Yoona.

Mianhabnida Yang Mulia atas kelalaian ku” Yoona menunduk pelan meminta maaf  “Tidak apa-apa sayang,kita semua dapat memaklumi”

“Sepertinya appa harus segera pergi Yoona-ya, hari sudah semakin malam, maafkan appa sayang”

“Aku, tidak apa-apa appa, ada ahjumma Seo disini aku tidak akan merasa kesepian”

“Kalau begitu appa pulang dulu” Ucap  Tuan Im seraya memeluk anak perempuan kesayangannya kemudian menjabat tangan Pangeran Kyuhyun “Aku mohon jaga Yoona dengan baik Pangeran Kyuhyun”  “Ye… Tuan Im” Kyuhyun pun menyalami tangan Tuan Im seraya menunduk memberi hormat kepada calon ayahnya tersebut, Kemudian Tuan Im memberi hormat kepada Raja dan Ratu Cho

“Saya permisi dahulu Yang Mulia”

“Hati-Hati dijalan Tuan Im” ucap Raja Sanghyuk

-Im Yoona’s Pov-

“Im Yoona sayang, mari kita berbicara dua mata antar wanita” Ratu Nayeong meraih tanganku  dan aku pun mengikuti langkah Ratu ke dalam ruangan yang sepertinya ini adalah ruang istirahat untuk Ratu

“Duduklah Im Yoona”

Nde Yang Mulia” Jawabku sopan

“Aku membawamu kesini agar aku dapat mengerti perasaanmu lebih dalam, tidak usah khawatir Im Yoona, karena aku akan menjadi ibumu sebentar lagi belajarlah menganggap diriku ibumu” Senyuman Ratu Nayeong seperti sihir dapat membuat hatiku terasa damai, dalam senyumannya benar-benar penuh dengan ketulusan.
“Nde Yang Mulia, Aku hanya masih sedikit merasa gugup” ucapku pelan mengakui kegugupanku, Ratu Nayeong pun tertawa melihat diriku yang gugup.

“Kau sungguh menggemaskan Yoona-ya, Seandainya diriku memiliki putri secantik dirimu, ah tidak sabar rasanya melihat pernikahanmu dengan Pangeran Kyuhyun, hingga saat itu kau akan resmi menjadi anakku” Ucap Ratu Nayeong penuh ketulusan

“Aku akan berusaha menjadi putri yang terbaik untuk anda Ratu Nayeong” ucapku meyakinkannya.

“Terima Kasih banyak karena kau mau menerima pernikahan ini Yoona-ya, pertama kali diriku melihatmu disaat acara pertemuan antara persuahaan luar negri dengan dengan perusahaan ayah mu, aku mengetahui bahwa kau adalah yang terbaik untuk Pangeran Kyuhyun dan ternyata seperti keajaiban surat wasiat dari Raja Cho terdahulu sudah menjodohkan mu dengan Penerus kerajaan, tahukah kau betapa bahagianya diriku?” Aku hanya dapat menduk menyembunyikan pipi ku yang memerah karena merasa malu terus menerus dipuji dan di sanjung oleh Ratu Nayeong.

“Aku hanya mencoba menjadi putri yang terbaik untuk ayahku Yang Mulia” Ucapku tersipu malu.

Ratu Nayeong pun tersenyum membelai pipiku yang memerah karena tersipu malu

“Lalu Bagaimana menurutmu tentang pernikahan ini Yoona sayang?” Percakapanku dari hati ke hati dengan Ratu Nayeong membuat diriku merasa sedang berbicara dengan ibuku sendiri membuat tubuhku bereaksi dengan cepat, mungkin karena diriku sangat merindukan kasih sayang seorang ibu.

“Sejujurnya aku merasa takut Yang Mulia, Dapatkah aku menjadi seorang Putri yang baik? itu yang terus mengusik pikiranku Yang Mulia” Ucapku dengan sedikit ragu, Tak berani menatap mata Ratu Nayeong diriku menunduk menyembunyikan wajah merah ku.

“Yoona-ya” Ucap Ratu Nyaeong dengan lembut, disentuhnya tanganku dan di genggam tangannku “Maafkan aku kau harus menjalani ini semua, aku tahu perasaan mu saat ini”

diriku menolehkan wajahku melihat kearah mata biru abu-abu yang teduh milik Ratu Nayeong “Be..benarkah?”

“Tentu saja, saat pertama kali diriku memasuki istana ini diriku sangatlah muda sama sepertimu sehingga diriku diliputi keraguan yang sangat banyak, ‘Dapatkah aku menjadi seorang Putri yang baik? bisakah aku menjalani hidupku sebagai putri dan bagaimana kehidupan ku setelah menjadi putri, dapatkah aku menjalani pernikahan ini walaupun tanpa rasa cinta sedikit pun’ pemikiranmu sama seperti diriku kala itu Yoona-ya”

“Aku tahu kau akan menjadi Putri yang baik Yoona-ya, jika kau mau belajar dan terus berusaha aku tahu kau pasti bisa dan aku ingin kau ingat baik-baik perkataan ku, Rasa cinta dapat tumbuh kapan saja Im Yoona” Yoona tersenyum tipis mendengar perkataan Ratu Nayeong ‘Benarkah aku bisa menjadi putri yang baik?’

“Aku sungguh menyesal kau harus menjalani ini semua Yoona-ya, maafkan aku. Aku tidak dapat membantah permintaan Raja terdahulu yang menginginkan mu menjadi menantu penerus keluarga kerajaan” Ucap Ratu Nayeong dengan sesal

“Aaa..aniyeo Yang Mulia, aku tidak apa-apa aku hanya belum terbiasa saja. Yang Mulia tidak perlu meminta maaf” Lagi-lagi Ratu Nayoung tersenyum lebar melihat diriku yang gugup menanggapi pernyataanya.

“Tetapi kau tahu Yoona-ya?” Ratu Nayoung menepuk tanganku lembut seperti sedang menenangkan bayi untuk tidur.

Ye, Yang mulia?”

“Walaupun aku menyesal harus melihatmu menderita melakukan hal ini semua, dan harus terkurung di istana, Aku tidak menyesali kau sebagai calon menantu ku Yoona-ya. Aku sangat bersyukur karena kau lah yang menjadi menantuku, kau harus ingat itu baik-baik.

 

Hari sudah malam dan seluruh badanku terasa sangat lelah, ‘apa-apaan kau ini Im Yoona, baru seperti ini saja kau sudah lelah! Bagaimana kau saat menjadi putri nanti?‘ “Aaargh!”

“Kau kenapa?” eoh?

Diriku langsung berdiri dari kasur dan menunduk sedikit untuk menyapa Pangeran Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi, aku kira tadi diriku di kamar sendirian.

“Aaa..aniyeo Yang Mulia aku..aku tidak apa-apa. Maafkan aku membuat diri anda tidak nyaman” diriku tetap menunduk sedikit tidak berani melihat wajahnya yang datar itu.

“Hmm begitu yasudah” Pangeran Kyuhyun berjalan menuju kasurnya bersiap untuk tidur “Kau tidak tidur?” Dirikupun berjalan menuju kasurku  untuk bersiap siap untuk tidur.

Tradisi di Kerajaan ini , bila Pangeran dan calon Putri akan segera menikah mereka akan tidur di satu ruangan agar dapat mengenal lebih dekat, tetapi karena belum resmi menikah maka di kamar ini terdapat dua kasur berukuran king size untuk ditempati Sang Pangeran dan calon Putri. Huh tradisi macam apa ini membuat diriku semakin tidak nyaman.

Ye pangeran, saya akan pergi tidur”  saat diriku menolehkan wajahku kearah pangeran, ternyata ia sudah tertidur sangat pulas, ia menjadikan tangan kanannya sebagai bantal dan tangan yang satunya ia letakan di atas kepalanya. Nafasnya sangat teratur, yang benar saja! bahkan saat tidur wajahnya tetap terlihat dingin. Sepertinya ia mempunyai kebiasaan tidur yang cepat bila kepalanya telah menyentuh bantal.

Diriku mencoba membenarkan posisi bantal  agar lebih nyaman tetapi sepertinya tidak membuahkan hasil fakta bahwa diriku tidur di kamar selain kamarku sendiri dan bahkan ada orang asing yang sedang tertidur disamping kasurku membuat diriku sedikit gusar sehingga mataku yang telah berat ini tidak dapat menutup rapat-rapat.

“Ca! Im Yoona apakah kita perlu menghitung kambing agar tertidur pulas?” Ucapku semangat tetapi dengan suara yang sangat pelan tidak ingin membangunkan Pangeran yang sedang tertidur pulas. “1 kambing, 2 kambing, 3 kambing….45 kambing”

Sial mataku tidak dapat menutup sedikit pun. “Aish menyebalkan” akhirnya diriku terbangun dan menjelajahi ruang tidur yang cukup besar ini, walaupun diriku terbiasa tinggal dirumah yang besar dan mewah, tetapi tempat ini empat kali lipat lebih mewah dari rumah ku bahkan kamar tidur ini dilengkapi ruang kerja yang terletak disebelah ruang tidur yang hanya dibatasi oleh rak perhiasan dan crystal-crystal mewah, diriku pun pergi ke ruang kerja dengan langkah hati-hati dan pelan agar tidak mengeluarkan suara yang keras dan membangunkan pangeran kyuhyun.

“Ah ada kertas kosong! lebih baik diriku membuat sketsa untuk memperbaiki kamar ku nanti, setidaknya kamar itu diberi hiasan yang sedikit terang agar suasannya tidak terlalu mati” Diriku mulai mencoret-coret kertas tersebut, dengan sedikit keahlianku sebagai lulusan mahasiswi design interior diruku dengan teliti menggambar sketsa sebuah kamar yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan. “Bukan kah ini sedikit lebih baik?” ucapku puas dengan hasil coretan yang telah kubuat, tak sangka diriku menghabiskan 2 jam untuk mengerjakan gambar ini badan ku sedikit pegal-pegal rasanya, diriku mencoba merenggangkan tubuhku yang kaku. “Ah lelah sekali” karena begitu lelah diriku meletakkan pipiku di meja dan menutup mataku sebentar, ya hanya sebentar saja, setelah ini mari kita pindah kekasur dan pergi tidur “Ah tetapi meja ini ini terasa dingin membuat pipiku merasa nyaman bersinggah disini” tak sadar diriku sudah tertidur dengan posisi seperti ini.

Author’s Pov

Mata Yoona tearasa tidak nyaman karena cahaya yang begitu terang sehingga tidurnya terasa terganggu, badannya yang pegal-pegal juga tidak membantu fakta bahwa Yoona masih sangat mengantuk, badannya terasa seperti akan remuk jika ia bergerak sedikit saja.

Pangeran Kyuhyun yang sudah terbangun melihat kasur yang berada disebelah miliknya kosong segera bangun dan merenggangkan sedikit badannya, ia melihat kearah ruang kerja dan menemukan Yoona yang masih tertidur dengan posisi terduduk yang kelihatannya membuat Yoona tidak nyaman karena dari tadi Yoona terus berganti posisi

“Ternyata ia masih tidur disana” Pangeran Kyuhyun pun coba membangunkan Yoona

“Nona Im bangunlah kau bisa pindah kekasur, aku rasa itu tempat yang lebih nyaman untuk kau tiduri” Ucap pangeran Kyuhyun. Yoona pun akhirnya berdiri dengan mata yang masih tertutup “Appa! beritahu ahjumma Seo bahwa aku akan tidur sebentaaar saja.Eoh? Diriku masih mengantuk , suruh Ahjumma mempersiapkan bajuku saja tanpa membangunkanku, eoh appa? gomawo” Ucap Yoona dengan mata yang masih tertutup, tangan mungilnya menepuk pipi Pangeran Kyuhyun pelan dirinya pun berjalan dengan langkah yang sedikit goyah dan berhasil mendarat sempurna di kasur milik  Kyuhyun

“Ah hangatnya” Ucap Yoona masih meracau, dirinya segera membungkus badannya dengan selimut tebal milik kyuhyun menutupi seluruh badannya. Pangeran Kyuhyun masih terpaku akibat perlakuan Yoona terhadap dirinya barusan, ia mencoba menahan emosinya, sungguh tidak sopan ini baru pertama kali ada seorang wanita yang berani menyentuh pipinya selain ibunya atau staff make up dan hairstylist miliknya.

‘tok tok tok’

Ketokan pintu berhasil menyadarkan Kyuhyun dari keterpakuannya atas perbuatan Yoona terhadapnya barusan “Eoh? Ya?”

“Maaf Pangeran ini saya Ahjumma Seo yang akan mengurus keperluan Nona muda Im” Ucap Ahjumma seo dari luar sana “Oh ya, silahkan masuk” ucap Kyuhyun.

Prajurit yang menjaga pintu kamar Pangeran dan Yoona pun membukakan pintu agar ahjuma Seo dapat masuk ke ruangan tersebut, Ahjuma Seo-pun  menunduk memberi salam pada Pangeran Kyuhyun saat memasuki kamar tersebut “Selamat pagi Yang Mulia” Ucap ahjuma Seo “Eoh, selamat pagi” Ucap Pangeran Kyuhyun.

“Aigoo uri Nona muda, jam segini masih tidur. Nona Mud..” “Ahjuma” Cegah Kyuhyun “Biarkan dia tidur lebih lama lagi” Ucap Kyuhyun memberhentikan Ahjuma yang ingin membangunkan Yoona.

“Tetapi Yang Mulia, Nona muda Im telah ditunggu di ruang makan oleh Ratu Nayeong dan Raja Sanghyuk” Ahjuma Seo menunduk menghadap Pangeran Kyuhyun. “Aku rasa Yoona kurang tidur semalam karena belum terbiasa tidur di istana, jadi aku rasa ahjuma Seo cukup siapkan baju yang akan di pakai Yoona nanti”

“Tetapi Pangeran.., Pangeran Changmin sudah datang dan sedang menunggu Yang Mulia dan Nona muda Im di ruang makan”

Kyuhyun sedikit terkejut mendengar perkataan Seo ahjumma tetapi ia tetap mengcontrol mimik wajahnya dengan baik

“Cho Changmin? Dia sudah datang?”

“Ye Pangeran Kyuhyun” ucap ahjumma Seo yang masih menuduk

“Tidak apa apa ahjumma seo, biarkan Yoona tidur lebih lama lagi, mengenai mengenai Ratu biarkan aku yang mengurusnya”

Ucap Pangeran kyuhyun sambil membenarkan dasinya merapihkan pakaiannya agar terlihat sempurna, setelah selesai Pangeran Kyuhyun pun meninggalkan kamarnya tersebut

“Kalau begitu permisi” ucap Pangeran Kyuhyun meninggalkan ahjumma Seo yang masih menunduk “Ye pangeran”

Setelah Pangeran Kyuhyun keluar dari ruangan Ahjumma Seo pun membenarkan selimut yang dipakai oleh Yoona “Aigoo uri Nona Muda sungguh kasihan”

Ahjumma Seo pun menyiapkan segala persiapan yang akan dipakai oleh Yoona nanti

“Permisi Nona muda Im aku seohyun bolehkah aku masuk?”

“Eoh, Seohyunah silahkan masuk” ucap Ahjumma Seo. Pintu kamar pun dibukakan oleh penjaga pintu kamar tersebut.

“Eoh eomma? Dimana Nona Muda Im?” Ucap Seohyun heran.

“Uri Yoona masih tidur sepertinya semalam ia tidak dapat tidur”

“Ah begitu kalau begitu biar aku yang melanjutkan menyiapkan semuanya eomma, eomma bisa membantu ahjumma Kim di dapur untuk menu makanan Nona Muda untuk sarapan” ucap Seohyun sambil merapikan pakaian dan kutek kutek yang akan dipakain oleh Yoona.

“Baiklah kalau begitu eomma pergi dulu eoh”

“Nde eomma”

Ahjumma Seo pun meninggalkan kamar dan menuju dapur istana. Seohyun masih merapihkan pakaian yang akan di pakai Yoona nantinya agar tidak terlihat kusut sedikit pun “Bisakah aku menggunakan pakaian seindah ini Nona muda Im jika status ku lebih tinggi darimu?”

Semua makanan telah siap di meja makan kerajaan yang berukuran sangat besar dan panjang berbagai makanan tersaji dan tertata rapi dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup telah siap di santap. Pangeran Kyuhyun pun menuruni tangga dengan perlahan dan terus menatap ke satu arah yang menjadi pusat perhatiannya.

“Rupanya kau sudah datang Cho Changmin”


Contact me at :

IG: yoongyuyoong

Twitter: yoongyuyoong *warning*but full of VIXX TRASH

Ini lah imajinasi ku tentang kamar Pangeran Kyuhyun dan Putri Yoona

OTHERS_74202_18

Kamar yang mereka tempati sekarang

emirates-palace-khaleej-suite-bedroom

Kan ada dua Kasur nah ini kasur yang berada disamping kasur Pangeran Kyuhyun

sultan-suite-in-the-ciragan.jpg

Kalo ini ruangan di sebelah ruang tidur Pangeran dan Nona muda Im dimana Yoona tertidur semalaman

5-pc-queen-elizabeth-renaissance-style-antique-white-king-bedroom-regarding-white-bedroom-set-king-plan.jpg

Nah kalo ini kamar mereka nanti yang bakalan mereka tempatin suasannya abu abu putih dan tidak terlalu mewah seperti di atas seusai dengan style Pangeran Kyuhyun yang dingin.

marrrr.jpg

Nah kalo ini Kamar Nona Muda Im di rumah lamanya~

hehehehe chapter dua ini masih belom ada konflik ko jadii sedikit membosankan maaf yaaa ^^ dan maaf juga lama banget updatenya

SALAHKAN ABANG ABANG VIXX COMEBACK muahahahahahahaha

Tapi barengan sama exo semangat streaming MV+vote di berbagai macam program music tapi hasilnya kalah sama abang satunya lagi (anak SM) you know lah siapa yg comwback

Makanya belakangan ini sibuk terus streaming MVnya plus vote terus2 biar menang tapi lawannya berat dari agency besar lagin😧

Lah ko ini jadi curhat hahahaha maaf maaf sekali laginmaaf ya telat updatenya 😳😳😳

*btw itu yang jadi rajanya sanghyuk suami aku loh/? Si evil maknae dari VIXX han sanghyuk yang jadi Cho Sanghyuk 😂😂😂* ^ga penting banget sumpah hahaha mian^

Advertisements

26 thoughts on “The Royal Family (Chapter 2)

  1. Semoga yoona dan kyuhyun salinh menghargai perasaan masing2
    Dan mulai tumbuh benih2_ cinta mereka tanpa ada org ketiga
    Semoga seo gk jd perusak rumah tangga yoona dan kyuhyun nantinya

    Like

  2. Makin Keren ceritanya ,walaupun conflict nya belum keluar. aku suka banget sama ff ini bikin PENASARAN.Di tunggu chingu untuk kelanjutannya.lw bisa update nya jangan lama2.

    Like

  3. akhirnya d post jga dah lama nunggu ff ni, moment kyuna nya masih kurang thor, nextnya banyakin lg moment kyuna nya ya hehehe

    Like

  4. Woah, udah tinggal sekamar walau masih belum seranjang^^ hahahaha, yoonanya menggemaskan~ pengen ikutan nepukin pipi kyuhyun juga saya^^ hehehehe, wah kayaknya seohyun iri sama yoona, trus sikap kyuhyun pas dengen changmin dateng agak bikin penasaran. Apa ada sesuatu? Author harus cepet update next partnya sebelum reader satu ini protes ke author~!! Hahahaha, di tunggu lanjutannya^^

    Like

  5. ceritanya bagus thor, tapi kok kurang nyaman ya bacanya pas bagian yoona pov pake istilah “diriku”
    next part nya dipanjangin + banyakin moment kyuna nya ya thoor *banyak mau nya :D*

    Like

  6. Authornim kurang panjang atuh ini aku sampe baca dua kali malah ckck kirain tadi kyuna tidurnya barengan ternyata beda kasur wkwkk
    Kayaknya si kyu gak suka sama changmin ya thor? Penasaran banget nih. Ditunggu thor kelanjutannya. Fighting!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s