Mine

Mine

-yoongyuyoong-

Cho Yoona | Cho Kyuhyun | Cho Sehun

 Romance | Angst/?

PG


“Kumohon hentikan oppa, aku miliknya berhenti mengikutiku kau akan membuatnya terluka jebal”

cengkraman tangannya semakin kuat menghentikan langkahku untuk menjauh, tangannya yang kekar sungguh kuat, tanganku sangat sakit kini “oppa jebal lepaskan eoh? aku takut dia melihat kejadian ini” rengek ku padanya, tapi nihil ia tetap mencengkram tangan ku dengan kuat

“Im yoona dengarkan aku dulu sebentar saja aku mohon eoh?” mohonya padaku matanya begitu sayu seakan meminta belas kasihan padaku, sungguh aku tak tega melihat mata sayu itu tapi aku tak bisa, kini aku sudah memilikinya aku tak bisa seperti ini terus menerus

“eoh? sekali saja dengarkan aku, jebal?” runtuh sudah pertahanan ku, melihatnya memohon dan mengemis belas kasihan dari ku  sungguh menyakitkan “Baiklah sebaiknya cepat kau bicara, aku tak mau Sehun melihat kejadian ini” jawabku ketus, memalingkan wajahku karna tak kuat melihat raut mukanya yang begitu memelas, bisa-bisa pertahanan ku runtuh kembali dan diriku tak akan pernah pergi dari masa lalu

“Im yoona untuk sekali saja kita pergi kencan berdua seperti dulu, tak bisa kah? cho kyuhyun dan im yoona ani maksudku Cho yoona, sepasang kekasih yang pergi menikmati kencan mereka dengan tawa dan canda, tak bisa kah?” ucap kyuhyun dengan putus asa sungguh aku ingin sekali meng-iya kan ajakannya tapi apa daya ku

“Mianhae kyuhyunah kita bukan sepasang kekasih lagi, jadi aku mohon jangan seperti ini” jawabku lirih, jujur diriku juga sakit untuk mengatakan ini, sungguh aku ingin mengatakan ya dan pergi berdua menikmati kencan yang sering kita lakukan dulu, tetapi waktu terus berjalan tiap detik terlewat..ani tiap menit tiap jam tiap hari, minggu, bulan, bahkan bertahun tahun sudah terlewat,semua sudah berubah tak seperti dulu

“Apakah diriku benar – benar tak dapat lagi pergi kencan dengan mu?” sungguh badannya yang kekar meringkuk seperti anak kecil yang kehilangan mainannya membuat diriku merasa iba, semua sudah terjadi, aku tak dapat melakukan kemauannya “Mianhae kyuhyunah” aku memberanikan diri untuk memeluknya aku janji ini yang terakhir untuk hari ini

kyuhyun pun membalas pelukan ku dengan erat, seaakan ia tak rela melepaskanku untuk sedetik saja, wajahnya disembunyi di leherku menghirup dalam dalam aroma ku, aku sangat tau dia merindukan ku seperti diriku merindukannya, tapi ini salah semua ini tidak benar, tetapi tubuhku juga menginginkannya sebesar ia menginginkan ku

‘DDAK’

pintu kamar itu pun akhirnya terbuka, dengan segera diriku melepaskan pelukannya tetapi sial, tubuh kekarnya benar benar tidak mau melepaskan pelukan ini “Im yoona biarlah untuk hari ini saja ku mohon” bisiknya lembut di telinga ku, diriku dengan susah payah berusaha melepaskan pelukannya

“Apa yang kau lakukan??” teriak Sehun matanya nanar melihat diriku di peluk oleh kyuhyun, aku tau aku dalam masalah besar kali ini, persetan kau cho kyuhyun

“sayang mianhae eoh ini tak seperti yang kau lihat” elak ku dengan berusaha melepaskan pelukan kyuhyun “kyuhyunah jebal jangan seperti ini” akhirnya kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap tajam sehun

“Puas kau mengambil yoona dari ku sehunah? sungguh aku tak percaya akan menjadi sepeti ini” kyuhyun yang tampak kesal pergi meninggalkan ku dan sehun di ruang tengah, dengan segera aku memeluk sehun dengan erat “Mianhae sehunah jangan marah eoh?jebaaal” pintaku meminta belas kasihan

Sehun pun mulai menitikan air matanya ‘SH*T cho kyuhyun awas kau!’ “Eommaaa aku sudah mengatakannya jangan memeluk appa, eomma hanya miliku bukan milik appa” tangisan sehun pun akhirnya pecah, sial sepertinya lagi – lagi aku harus cuti dari perkerjaan ku hari ini, dan siap memutari kota dengan sehun seharian sial sial sial sialan kau cho kyuhyun

“YA!! CHO KYUHYUN lama lama diriku akan di pecat kalau seperti ini, aku harus bekerja untuk mendapat uang saku ku” aku dapat mendengar tawa kyuhyun yang besar itu dari ruang tengah dan ia pun akhirnya menghapiri diriku ” kalau begitu berhenti berkerja dan kencan dengan ku eoh?” ucapya dengan santai

Sehun menangis semakin menjadi dengan terpaksa diriku menggendongnya dan meletakan tas kerjaku “Baiklah aku berhenti berkerja asal kau menambahkan uang jajan ku” jawab ku sambil menenangkan sehun “Ani jika diriku memberikan mu uang lebih kau akan terus menerus pergi dengan teman teman mu itu dan melupakan diriku seperti tadi. shireo”

“oh ayolah aku juga butuh hiburan cho kyuhyun, cukup dengan sehun yang tak ingin lepas dari ku salah satu jalannya adalah berkerja atau pergi dengan Tiff dan Jess” jawabku panjang lebar “NO cho yoona sekali tidak tetap tidak”

“Kau sungguh menyebalkan cho kyuhyun!” aku pun berfikir sejenak dan terus menenangkan sehun di pelukan ku “Baiklah maka mulai sekarang benar benar tidak ada kencan lagi untuk kita” jawabku ketus dan berjalan ke arah dapur “Ya mwoya?” rengeknya dan mengikutiku ke dapur

mulai sudah penyakit manjanya jika menginginkan sesuatu, merengek seperti tadi..seakan kehilangan kekasih tercintanya untuk selamanya “Kau sungguh kekanakan seperti Sehun Kyuhyunah” jawabku sambil membuat susu untuk sehun agar ia berhenti menangis “Appa berhenti mengikuti eomma! appa pergi!” tangis sehun pun semakin menjadi saat kyuhyun mendekatiku

ya ini lah yang terjadi jika kyuhyun berdekatan dengan ku, sehun akan mengamuk dan rewel seharian penuh dan butuh perhatianku full seharian sehingga semua aktifitasku terhenti, sama seperti ayahnya yang bodoh ini, kadang diriku merasa kasihan dengan kyuhyun harus membagi perhatian ku deengsn sehun hamir 3 tahun sudah kita tak pernah berkencan berdua tapi apa dayaku? kyuhyun sibuk dengan perusahannya dan diriku sibuk dengan pekerjann ku kalau tidak dengan sehun yang super manja seperti ayahnya

lagi pula hari ini dia yang memulai pertanguran antaranya dengan sehun maka hari ini terpaksa diriku milik sehun seutuhnya full sehari ini “Berhentilah menangis sehunah eomma hanya milik sehun, eomma akan bermain dengan sehun seharian eotthe?” tawar ku pada sehun, sehun pun akhirnya berhenti menangis “Jinjja eomma? hanya kita berdua? appa tidak ikut kan? jika appa ikut apa akan memeluk eomma seharian dan sehun akan dicuekin oleh eomma..” diriku segera memasukan botol susu kemulutnya agar ia berhenti mengoceh

“Nde sehunah hanya eomma dan sehun, appa akan pergi bekerja dengan shamchon hari ini, yakan appa?” tanyaku manis dibuat kepada kyuhyun “Tch untuk apa aku ambil cuti sebulan dari perusahaan  hanya untuk berkerja dngan hyungdeul bodoh itu? oh ayolah sehun berbagi eomma dengan appa eoh? sehari saja?” rengek kyuhyun, sehun hanya memalingkan wajahnya dan kembali memeluk ku erat sambil meminum susunya

“Sial kau cho sehun.. YA!! im yoona habis kau berkencan dengannya kau berhutang padaku untuk membuat adik untuk sehun, kali ini kita akan membuat bayi perempuan agar diriku punya teman juga dirumah ini” jawabnya ketus dan membanting pintu kamar ‘oh ayolah mengurus kyuhyun saja sudah seperti bayi apa lagi ditambah sehun dan sekarang ia meminta seorang bayi kembali?’ “YA CHO KYUHYUN APA KAU SUDAH GILA?”

sehun pun akhirnya tertawa melihat diriku kesal terhadap kyuhyun “hehe eomma naekoyya”

yah hariku tak pernah lepas dari sehun ataupun kyuhyun jika kyuhyun benar – benar merindukan ku maka harus menunggu sehun tidur untuk dapat berduaan dengan ku atau saat diriku bekerja karna sehun dititipkan ke orangtua kyuhyun dan itupun terganggu dengan client dan karyawan yang lain

hari hariku sungguh melelahkan karna tidak ada waktu istirahat dari mahluk mahluk manja ini tapi aku senang setidaknya diriku tidak sendiri lagi, kyuhyunah sabar sedikit hingga sehun dewasa eoh ia akan mengerti dan memulai berbagi dengan mu, kau taukan aku mencintaimu yeobeo?

“Eomma kita jadi kencan kan?”

….

hah let’s begin our date sehunah “Oppa aku pergi dengan sehun ke kantor untuk meminta ijin dan makan siang diluar eoh? kau tak apa kan dirumah sendiri?” “EOH!!” jawab kyuhyun ketus aku pun terkekeh mendengar jawabannya, sungguh menyedihkan seorang kyuhyun, sebenernya akupun sungguh tak tega melihat kyuhyun yang harus mengalah terjadap sehun tetapi mau berbuat apa lagi “Kyuhyunah saranghae” ucapku mesra untuk menenangkan hatinya, aku pun berisap dan menyiapkan baju sehun untuk kencanku dengan sehun hari ini
aku pun berfikir sejenak dan segera menutup telinga sehun yang masih asik meminum susunya “Kyuhyunah aku janji besok kita akan berkencan berdua” teriak ku agar kyuhyun dapat mendengarnya, sungguh tak enak hati diriku kepadanya “ASSAA!!” teriak kyuhyun dengan hebohnya

oh come on……


ooooooooooooh igge mwoyaaaaaa~ tiba tiba dapet ide dan taddan  buat dalam waktu 47 menit hahaha jadi maafkan jika berantakan dan banyak typo bahkan alurnya yang acak acakan membingungkan dan aneh heehehe jadi dibuka lebar kritik dan sarannya agar bisa lebih baik lagi di lain hari ^^ HWAITING!

Advertisements

44 thoughts on “Mine

  1. Laahh kirain sehun pacarnya yoona hahahahahhaa merasa bego banget pas tau ternyata dia anak yoona btw sedih banget jadi kyu kurang perhatian yoona gitu haha mana manja banget ga ada bedanya sama sehun. Eh masa tadi udah sampe baper pas masih ngira sehun pacar yoona eh taunya au amat dehhh tapi seru kok lawak banget mereka berdua clingy gitu ke yoona lol yaudahdeeh tanteee ditunggu ff lainnya :33

    Like

    1. Hahahhaaha yes berhasil berati
      tadinya mau dibuat adegan sehun kyuhyun berantem dulu tapi masa iya bapanya tega hahaha makanya adu mulut aja
      sip sip tunggu yaa gomawoo~~~~

      Like

  2. sakah nebak… dikira sehun pacar yoona… kluarga yg kocak… tp cocok sehun d kyuhyun kn sama2 evil…
    ff y keren.. di tggu ff yoona lainya..

    Like

  3. Yasalam merasa tolot bgt ew.-. Kukira Kyuhyun & Sehun kakak adek trus Yoona nikah ama Sehun ternyata……pinter banget weh bikin org jd bego tbtb.-. Wkwkwkwk Kyuhyun kayanya ngenes bgt yak jd bapak, pasti nyesel noh udah ngebuat Sehub wkwk Sehun juga kaya ngga sudi bgt punya bapak kek Kyuhyun jdnya ngeliat mereka berduaan aja lngsng ngerengek dasarrr><

    Like

    1. Aigooo aniyaaa hahaha berati trik aku berhasil ya muahahahahahaha bayangin keluarga kyuna yg suka lebay tapi ujung2nya berantem gara2 hal kecil aigoo kyeoptaaa hihi gomawo authornim~~

      Like

  4. hahaha aq kira sehun cowok nya yoona eh ni mah anak nya.. kasian banget kyuhyun oppa.. thor, bisa ngasih saran gak kata diriku n dirimu itu di ubah pakai aku n kamu ja , mian ne

    Like

  5. Keluarga Cho neomu kyeopta
    Kirain Kyuhyun Sehun adek kakak, trus Kyu mantan Yoong dan Sehun pacarnya
    Eh ternyata bapak sama anak toh

    Like

  6. Ahaahhaaa astagaaa,,kirain yoona sm sehun suami istri,, sehun sm kyu kakak adik dn yoona mantan pacar kyu trs kyu gag terima klo yoona nikah ama sehun…
    Eehhhh malah sehun anak kyuna, ampuuuunn terjebak deehh..
    Tapi ceritanya bner2 bikin para pembaca ngerasa bodoh yaa,hahahaaa..
    Baguuuuss saeng…
    Di tunggu karya lainnya..

    Like

  7. yeee..ada ff kyuna udah lama gak baca ff Kyuna apalagi paling suka cerita yg kyuna udah punya anak..
    ditunggu ff kyuna lainya

    Like

  8. Oh astagaaa oenni, nae kira sehun pacarnya yoong oenni
    Nae udah takut aja sad ending
    Ternyata sehun anaknya kyuna
    Hehehe
    Kena kau oppa, dikerjain anaknya sendiri
    Ahahaha

    Like

    1. hahaha reader juga kena deh dikerjaiin author hehehe
      kasian ya uri kyuhyun udah sifatnya manja eh sama anaknya di kerjaiin pula hikseu hehehe
      gomawo udah mau baca ffnyaa~ ^^

      Like

  9. Aduhhh aku ketipu, aku kira sehun adik kyuhyun gitu terus ngerebutin Yoona, eehhh ternyata bapak ma anak, pakek acara rebutan kencan lagi bener-bener kocak, yang sabar ya kyu nanti kalo punya anak cewek kan punya tmen.. 🙂

    Like

  10. Castnya bias aku semua, huaa jarang-jarang sehun jadi anak mereka haha
    Awal mikir ini cinta terlarang, habis marga nya sehun “cho” kirain saudara gt kan.. ternyata bukan.. syukur deh haha author niat banget bikinnya

    Like

  11. Aigoo, gak nyangka Sehun it anaknya.
    Hbsx Kyupa memohon bnget, kyak yoona ud menikah gtu ma Cho Sehun saudara kyu. Eh, pdhl meleset jauh.
    Kyupa msa cemburuan ma anaknya 😀
    tp emang sih, Sehun manja bnget gk pengen ayahx dkat2n dgn ibunya. Kan kshan kyuhyunnya.

    Ah, thor mang pntar buat org tertipu nih.
    Ff.x daebak, neomu johaa.

    Keep writting thor!

    Like

  12. Aku merasa tertipu sungguh. Aku kira Sehun itu pacarnya Yoona dan Kyu itu mantannya Yoona eh ternyata malah salah semua. Ternyata Kyu sama Yoona nikah dan punya anak Sehun. Pantesan tadi ada kata2 Cho Yoona. Hmmm tapi bagus sih ffnya.

    Like

  13. Ngok bgt ….hahaha disangka awalnya yoona nikah sama sehun , adiknya kyuhyun …pas dibaca kebawahnya apaan ini mah perang anak sama bapa ngerebutin emaknya …
    Kata-kata awalnya udah kaya ff angst bgt hahahahaha …udah siap nangis eh malah di juat ketawa ….hahaha sehun lucu bgt lah …tapi kasian juga kyu ga di manja sama yoona hahahah

    Like

    1. muahahahahahahahahahaha mianhaaaaeeeeeeee~ aku ga jago buat ff angst makanya ga tega jadi akhirnya dii buat jadi anaknya kyuna aja deh hehehe ^^

      maklum namanya juga anak kecil pasti cemburuan~ semua ayah yang punya anak cemburuan emang kasian hahah gomawo udah au baca ff nya ^^ gomawoyeo yaaa ^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s